Sindir Duta Karantina, Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya 2 Kali Kabur

Instagram
Rachel Vennya dan Nikita Mirzani
18/10/2021, 12.18 WIB

ZIGI – Isu Rachel Vennya kabur karantina usai pulang dari luar negeri masih ramai diperbincangkan. Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Rachel tidak hanya satu kali kabur dan ia juga menyindir soal duta karantina.

Sebelum itu, beberapa selebriti dan influencer Tanah Air sempat menyinggung kasus Rachel Vennya termasuk Deddy Corbuzier hingga dr. Tirta. Nama Rachel Vennya juga beberapa kali jadi trending topic Twitter sejak pekan lalu. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kabar Terbaru Kasus Rachel Vennya, Diperiksa Polisi hingga Ibu Dihujat

Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya 2 Kali Kabur

Menurut Nikita Mirzani, Rachel Vennya sudah dua kali kabur karantina seusai pulang dari luar negeri. Di bulan Mei 2021 lalu, Rachel sempat pergi ke Dubai bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan ia dikabarkan kabur dari karantina.

Lalu pada 21 September 2021, Rachel Vennya pulang dari Amerika Serikat dan diharuskan menjalani karantina Covid-19 selama delapan hari. Namun, wanita yang disapa Buna itu dilaporkan hanya tiga hari karantina berkat bantuan oknum TNI.

Jadi, yang namanya Rachel Vennya itu ternyata kabur dari karantina bukan cuma 1 kali, tapi sudah 2 kali. Yang pertama waktu liburan ke Dubai sama pacarnya, kedua ke USA sama pacarnya juga,” kata Nikita dikutip Zigi.id dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Senin, 18 Oktober 2021.

Nikita Mirzani Singgung Rachel Vennya Duta Karantina

Nikita melanjutkan bahwa ia ingin Rachel dipenjara karena melanggar peraturan yang berlaku. Semenjak kasus Rachel Vennya marak diperbincangkan, ia disebut-sebut akan diangkat jadi duta karantina dan Nikita Mirzani merasa tidak setuju.

Kalau sampai gak dipenjara sih kasihan yang pada karantina. Terus gak usah dijadiin duta-duta deh, jadi kayak main-main ini pemerintah. Dikit-dikit orang bermasalah diangkat jadi duta,” sambungnya.

Sebelum Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier hingga dr. Tirta juga pernah menyinggung soal duta karantina yang ditujukan pada Rachel Vennya. Bahkan, Deddy berniat pindah warga negara jika memang duta karantina tersebut dicetuskan.

Paling juga jadi duta karantina, kayak yang udah-udah ya kan,” kata dr.Tirta di Twitter.
Kalau abis ini ada duta karantina, gue pindah warga negara. Canda karantina,” tulis Deddy Corbuzier sambil menyematkan emotikon tertawa.

Rachel Vennya Tidak Aktif Media Sosial

Rachel Vennya yang biasanya aktif di Instagram dan TikTok kini tidak mengunggah apapun ke media sosialnya tersebut. Biasanya, Rachel selalu aktif di Instagram Story dengan konten endorsement. Konten TikTok terakhirnya diunggah pada 6 Oktober sedangkan foto di Instagram terakhir pada 11 Oktober 2021.

Empat hari yang lalu, Rachel Vennya sempat buka suara dan meminta maaf pada publik. Namun, ia tidak menyinggung soal isu kabur dari karantina.

Hello teman teman semua. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong,” ujarnya.

Sang mantan suami juga enggan membahas soal kasus Rachel Vennya. Niko Al Hakim menuturkan bagaimanapun masalah yang dihadapi oleh Rachel, dia adalah ibu dari anak-anaknya.

“Gue gak tahu apa-apa. Jadi gue gak bisa komentar apa-apa sekarang. Pokoknya sampai kapanpun dia adalah ibu dari anak-anak gue,” kata Niko Al Hakim dikutip dari YouTube Populer Seleb.

Terlepas dari itu, Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa Rachel Vennya akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis, 21 Oktober 2021. Tak cuma Rachel, Salim Nauderer dan manajer Rachel yakni Maulida Khairunnisa juga akan ikut diperiksa.

Baca Juga: Heboh Kasus Kabur Karantina, Rachel Vennya Minta Maaf Sudah Egois