4 Fakta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Menikah Dipimpin Pendeta

Instagram/@inijedar
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
22/10/2021, 16.52 WIB

ZIGI – Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah pada Jumat, 22 Oktober 2021 di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat. Pernikahan tersebut berlangsung dengan sederhana dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga termasuk Erick Iskandar, kakak Jessica.

Pernikahan ini terjadi kurang dari satu bulan setelah Vincent melamar Jessica pada 24 September 2021. Vincent Verhaag juga sempat membahas soal mengadakan resepsi. Yuk simak fakta pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di bawah ini!

Baca Juga: Profil dan Pekerjaan Vincent Verhaag Calon Suami Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berlangsung pada hari ini sekitar pukul 15.00 WIB. Disiarkan secara live di Instagram @thebridestory, Vincent tampak gagah mengenakan jas berwarna biru muda. Wajahnya memerah dan sempat menundukkan kepalanya karena tak kuasa menahan tangis haru.

Setelah itu, Jessica Iskandar berjalan di altar pernikahan sembari menggandeng tangan ayahnya, Hardi Iskandar. Jessica tampil menawan dengan gaun pengantin berwarna putih sambil terus tersenyum. 

Pastor Andre Talabessy memimpin upacara pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Ia juga membimbing pasangan tersebut untuk mengucapkan tiga ikrar pernikahan.

“Saya Vincent Franciscus Verhaag dan Jessica Iskandar mengikrarkan dengan sumpah bahwa perkawinan adalah datang dari Allah dan Roh Kudus, oleh karena itu kami berjanji akan memelihara keutuhan, keselamatan dan kekudusan pernikahan kami hari ini dan sampai selama-lamanya,” kata Jessica dan Vincent dikutip Zigi.id dari Instagram @thebridestory pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Jessica Iskandar Ucapkan Terima Kasih

Jessica Iskandar mengucapkan terima kasih pada publik dan kerabatnya yang menyaksikan acara pernikahan secara live maupun langsung. Dia tampak berseri-seri saat memanggil Vincent dengan sebutan ‘suami’.

“Di hari yang bahagia ini bagi saya dan suami saya Vincent, kami sangat bersyukur, berbahagia dan ingin mengucapkan terima kasih untuk semua partisipasi. Terutama keluarga yang sudah hadir, terima kasih banyak doa restu kalian akan sangat berarti untuk kami berdua memulai rumah tangga kami,” ujar Jessica.

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Hanya Dihadiri Keluarga

Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh kerabat dekat Vincent dan Jessica. Salah satu yang mencuri perhatian adalah anak Jessica dari pernikahan sebelumnya yakni El Barack Alexander yang menyerahkan cincin pada orang tuanya tersebut. Vincent menyebut alasan menggelar pernikahan secara sederhana itu dikarenakan masih masa pandemi Covid-19.

“Mohon maaf kita gak bisa undang kalian rame-rame soalnya ini masih masa pandemi. Jadi mohon maaf sebelumnya,” kata Vincent.

Adakah Resepsi Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag?

Jessica Iskandar dan Vincent tidak secara blak-blakan membahas rencana resepsi pernikahan. Namun, presenter 29 tahun berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir agar bisa melangsungkan resepsi.

“Tapi semoga pandemi ini cepat selesai biar kita bisa undang kalian semua ke resepsi kita,” kata Vincent.

Sebagai informasi, Jessica dan Vincent mulai sering membagikan momen berdua sejak awal tahun 2021. Namun, mereka kompak mengatakan status hubungannya hanya sebagai sahabat. Tak disangka, bahwa Vincent melamar Jessica di akhir September lalu dan kini sudah resmi menjadi suami istri. Selamat atas pernikahannya Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag!

Baca Juga: 8 Momen Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag di Depan El Barack