Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Usai Klaim Pemukulan Yolanda Hadid

Instagram/@yolanda.hadid
Zayn Malik, Gigi Hadid, Yolanda Hadid
29/10/2021, 09.12 WIB

ZIGI – Zayn Malik dan Gigi Hadid putus. Kabar mengejutkan ini menyusul dari laporan ibu Gigi, Yolanda Hadid yang mengklaim bahwa mantan personel One Direction ini telah memukulnya pada minggu lalu.

Alhasil, nama Zayn Malik berada di jajaran trending Google pada Jumat, 29 Oktober 2021. Zayn juga telah merilis pernyataan dan membantah telah memukul Yolanda Hadid. Ada apa antara Gigi Hadid, Zayn Malik dan Yolanda Hadid? Simak artikelnya!

Baca Juga: Gigi Hadid Unggah Foto Zayn Malik dan Anak di Hari Ayah Sedunia

Yolanda Hadid Sebut Zayn Malik Menyerangnya

Yolanda Hadid mengklaim bahwa Zayn Malik memukulnya pada minggu lalu atau pertengahan Oktober 2021. Bahkan, ibunda Gigi Hadid ini tengah mempertimbangkan untuk mengajukan laporan polisi atas dugaan tindakan penyerangan Zayn Malik.

Dikutip Zigi.id dari TMZ pada Jumat, 29 Oktober 2021, Yolanda Hadid mengatakan bahwa kejadian kekerasan tersebut telah terjadi beberapa kali. Namun, rincian untuk alasan mengapa perselisihan terjadi belum terungkap hingga saat ini.

Zayn Malik Bantah Memukul Yolanda Hadid

Tak berselang lama dari klaim Yolanda Hadid menyebar di publik, Zayn Malik langsung merilis pernyataan. Penyanyi 28 tahun itu membantah bahwa dia telah memukul calon mertuanya itu dan berharap agar masalah ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

“Aku dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putriku, aku menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut. Aku berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan bergerak menuju penyembuhan masalah keluarga ini secara pribadi,” ungkap Zayn Malik.

Di Twitter, Zayn Malik juga mengunggah sebuah postingan yang menyatakan tidak ingin masalah ini diumbar ke publik. Ia ingin melindungi sang putri dan berharap agar tidak ada lagi masalah yang muncul.

Seperti yang kalian semua tahu, aku adalah orang yang tertutup dan aku sangat ingin menciptakan tempat yang aman dan pribadi bagi putriku untuk tumbuh. Tempat di mana masalah keluarga tidak dilempar ke panggung dunia untuk dilihat oleh semua orang,” tulis Zayn.

Dalam upaya melindungi ruang itu untuknya, aku setuju untuk tidak menentang klaim yang timbul dari argumen yang aku miliki dengan anggota keluarga pasanganku. Ini adalah masalah pribadi tetapi tampaknya untuk saat ini ada perpecahan dan terlepas dari upayaku untuk mengembalikan lingkungan keluarga yang damai yang memungkinkanku untuk menjadi orang tua bersama,” sambungnya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus

Buntut dari masalah ini, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan putus. Diketahui bahwa mereka telah memiliki seorang anak bernama Khai yang lahir pada September 2020. 

“Mereka tidak bersama sekarang. Mereka berdua adalah orang tua yang baik. Mereka orang tua bersama. Yolanda tentu saja sangat protektif terhadap Gigi. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya,” kata sumber dekat keluarga Hadid dikutip dari People.

Perwakilan untuk Gigi Hadid juga buka suara. Mereka mengatakan bahwa adik Bella Hadid tersebut kini memilih fokus untuk merawat sang anak. Dia tidak terbuka terkait masalah keluarga antara Yolanda dan Zayn Malik.

“Gigi hanya  fokus pada yang terbaik untuk Khai. Dia meminta privasi selama ini,” kata perwakilan Gigi Hadid.

Sebagai informasi, Gigi Hadid dan Zayn Malik pertama kali menjalin hubungan asmara pada tahun 2015 lalu. Namun, mereka berdua kerap putus nyambung dan pada akhir tahun 2019, Zayn mengungkapkan Gigi Hadid tengah hamil. Terlepas dari itu, TMZ menuturkan bahwa saat ini belum ada laporan polisi yang tercatat atas nama Yolanda Hadid dan Zayn Malik.

Baca Juga: Viral Video Zayn Malik Terlibat Pertengkaran di Depan Bar