Unik, Bam Mastro Lamar Kallula Pakai Cincin Berlian Dalam Oyster

Instagram
Kallula dan Bam Mastro
Penulis: Maria Margaretha
9/11/2021, 15.03 WIB

ZIGI – Bam Mastro melamar kekasihnya yang juga sesama penyanyi, Kallula. Vokalis band Elephant Kind ini memiliki cara unik ketika memberikan cincin berlian sebagai tanda cinta.

Bam Mastro dan Kallula membagikan momen romantis tersebut di akun Instagram masing-masing. Yuk simak selengkapnya!

Cincin Berlian di Dalam Oyster

Ada banyak cara untuk melamar pujaan hati. Salah satunya Bam Mastro yang menggunakan hidangan laut, Oyster untuk menyembunyikan cincin berlian yang telah disiapkan.

Dalam video yang dibagikan, nampak mereka sedang berada di sebuah restoran dengan pengunjung lain. Tanpa disadari, pelayan yang menyiapkan oyster milik Kallula sudah menyembunyikan cincin berlian di dalamnya.

Kallula nampak terkejut dan terdengar tertawa saat melihat cincin berlian di dalam kerang tiram yang akan disantap.

Certified Lover Boy Pt. 1,” tulis Bam Mastro dalam postingan Instagram @bammastro pada Minggu, 7 November 2021.

Dalam kolom komentar, Kallula mengungkapkan rasa cinta kepada sang kekasih. “Aku sangat mencintaimu,” tulisnya dalam bahasa Inggris dengan emotikon menangis.

Sejumlah musisi juga ikut berbahagia untuk Bam Mastro dan Kallula yang akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Di antaranya Nino RAN, Dipha Barus, Pamungkas, Kevin Julia, Agatha Pricilla dan Teddy Adhitya.

Kisah Cinta Bam Mastro dan Kallula 

Bam Mastro dan Kallula merupakan dua musisi Tanah Air yang pernah merilis dua single kolaborasi di tahun 2020. Keduanya merilis lagu berjudul Home Vacation dan We Can Be Together. 

Sesuai judulnya, lagu tersebut diciptakan ketika mereka melalui masa pandemi Covid-19. Kallula dan Bam Mastro ingin memberikan keceriaan kepada pendengar yang sedang menghadapi ketidakpastian kapan pandemi berakhir.

Sebelum berkarya bersama, Bam Mastro dan Kallula dikabarkan sudah berpacaran selama dua tahun. Terlihat dari ucapan ulang tahun Bam untuk Kallula yang ditulis dengan romantis di Instagram pada 26 Maret 2021.

Aku tahu kita tidak bisa berpergian saat ini. Tapi, jika mereka tahu cerita kita, tidak ada seorang pun yang pernah melalui hal ini seperti kita. Suatu saat nanti aku akan menulis tentang ini, aku janji padamu. Dua ulang tahun bersama, aku akan melewati dua ratus ribu lagi,” ungkap Bam Mastro sambil mengunggah foto Kallula.