8 Kado Ulang Tahun Atta Halilintar, Mobil hingga Jam Tangan Rp2 Miliar

Instagram/@attahalilintar
Atta Halilintar
21/11/2021, 15.13 WIB

ZIGI – Atta Halilintar menggelar pesta ulang tahun mewah pada Sabtu, 20 November 2021. Suami Aurel Hermansyah ini juga berhasil menjadi sorotan karena hadiah yang diterimanya jika ditotal mencapai miliaran rupiah.

Tak hanya itu, pesta ulang tahun Atta juga dihadiri oleh selebriti ternama Indonesia mulai dari Titi DJ, Raffi Ahmad hingga personel band Slank. Sederet influencer dan pengusaha juga menghadiri acara ulang tahun Atta.

Bahkan, Putra Siregar memberi hadiah Atta sebuah mobil Alphard. Penasaran apa saja hadiah mewah yang didapat oleh Atta Halilintar? Simak artikelnya sampai habis ya!

Baca Juga: Atta Halilintar dan Savas Fresh Berujung Damai, Laporan Dicabut

1. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah memberikan kejutan dan hadiah mewah untuk sang suami, Atta Halilintar. Ia membelikan jam tangan merek Patek Phillippe Nautilus Travel Time Chronograf Stainless Steel 5990/1A seharga Rp 2,3 miliar. Dilihat dari video yang dibagikan oleh Instagram @aurelie_hermansyah, Atta begitu bahagia sambil memeluk sang istri.

Sebagai informasi, Atta Halilintar kini genap berusia 27 tahun. Di hari bahagianya tersebut, Atta menggelar pesta ulang tahun mewah di The Ritz Carlton, Jakarta. Sederet artis Tanah Air yang hadir yakni Rossa, Raffi Ahmad, Lucinta Luna hingga Titi DJ.

2. Putra Siregar

Influencer sekaligus pengusaha Putra Siregar tak tanggung-tanggung memberikan Atta hadiah mobil Alphard. Dikutip Zigi.id dari Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta pada Minggu, 21 November 2021, mobil tersebut memiliki harga sekitar Rp1 miliar. 

Ya Allah. Heboh, tiba-tiba hujan-hujan di kasih kado mobil dari braderku yang super baik @putrasiregarr17. Pertama kali seumur hidup dikasih kado mobil,” kata Atta Halilintar.

3. Aldwin Dinata

Atta Halilintar juga mendapatkan kado Vespa Classic berwarna abu-abu dari Aldwin Dinata, owner PT Dinata Sukma Putra. Hadiah tersebut ditaksir memiliki harga Rp55 juta. YouTuber 28,1 juta subscribers itu mengucapkan terima kasih dan tidak menyangka mendapatkan hadiah mewah.

4. Baim Wong

Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat di pesta ulang tahun Atta Halilintar. Ia begitu akrab dengan mertua Atta, Ashanty. Sesuai dengan tema ulang tahun Atta, Baim dan Paula mengenakan pakaian serba hitam.

Pasangan ini memberi hadiah pada Atta berupa sepatu Men’s Gucci Tennis 1977 High Top Sneaker dengan harga Rp11 juta. Di Instagram Story, Atta mengucapkan terima kasih pada Baim dan Paula.

5. Alshad Ahmad

Influencer Alshad Ahmad juga turut memberikan sepatu pada Atta Halilintar. Sepatu Put Off Office Sneakers berwarna hitam dengan tulisan putih tersebut dikabarkan memiliki harga Rp8,4 juta. Namun, Alshad tampak tidak menghadiri acara ulang tahun Atta Halilintar. Dilihat dari Instagramnya, sepupu Raffi Ahmad ini tengah menonton World Superbike di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

6. Penggemar Atta Halilintar

Penggemar Atta Halilintar dengan akun Instagram @ahha.emakindonesia juga turut memberikan hadiah mewah. Terlihat sendal berwarna putih dari brand Waterfront Mule yang dibanderol dengan harga Rp9,7 juta. Atta begitu bahagia sekaligus terkejut melihat hadiah dari penggemarnya.

7. Wahyu Kenzo

Wahyu Kenzo, CEO @pansaka_id memberikan hadiah dengan harga yang fantastis. Sebuah Gamer Denim Jacket berwarna hitam yang memiliki corak di bagian punggung tersebut dibanderol dengan harga Rp38 juta. Wahyu juga terlihat menghadiri acara ulang tahun Atta Halilintar dan berbaur dengan tamu undangan lainnya.

8. Tom Liwafa

Bukan cuma hadiah barang yang diterima Atta, pengusaha Tom Liwafa memberikan kejutan berupa foto Atta dipajang di papan iklan di New York, Amerika Serikat. Tak cuma Atta, ada pula wajah Aurel Hermansyah yang mendampingi suaminya.

Gokil. Banyak temenku yang gila-gila dan super baik. Makasih surprisenya bro @tomliwafa dan kak @deltahesti. Dari dulu kenal sampe sekarang sukses menjulang selalu jadi yang penuh kejutan,” tulis Atta.

Demikian delapan hadiah mewah yang diterima oleh Atta Halilintar. Dari mobil hingga papan iklan di New York, mana yang menurutmu paling keren?

Baca Juga: Kronologi Motor Atta Halilintar Kemalingan, Langsung Bikin Sayembara