Viral, Isi DM Ibu Sambung Vanessa Angel Diduga Bocor ke Publik

Instagram/@puput_soedrajat
Vanessa Angel dan Puput Soedrajat
Penulis: Hadi Mulyono
23/11/2021, 13.58 WIB

ZIGI – Setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, keluarga keduanya tak lepas jadi perhatian publik. Pro kontra mengiringi setiap anggota keluarga Vanessa Angel mulai dari ayahnya yang bernama Doddy Sudrajat, adiknya, dan kini ibu sambungnya.

Dalam sejumlah unggahan yang beredar di media sosial, ibu sambung Vanessa Angel yang bernama Puput Soedrajat diduga menyindir adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Lantas, sindiran seperti apa yang diungkapkan Puput kepada adik ipar Vanessa Angel tersebut? Simak beritanya sampai bawah ya guys.

Isi DM Ibu Sambung Vanessa Angel

Baru-baru ini, isi DM (direct message) Instagram ibu sambung Vanessa, Puput Soedrajat, diduga bocor ke publik. Salah satu akun media sosial yang menguak isi DM tersebut adalah @komentatorpedas.

Dalam chat, tampak Puput Soedrajat (@puput_soedrajat) saling berbalas pesan dengan Nachika Septalia Nasy (@chii.snasy). Diduga, keduanya sedang membicarakan adik Bibi Ardiansyah, Fuji yang dianggap tidak punya attitude.

"Kenapa jadi kaya dara The Virgin yaaa," tulis Puput Soedrajat kepada Nachika dikutip dari akun @komentatorpedas, Selasa, 23 November 2021.

Menanggapi perkataan Puput tersebut, Nachika membalasnya dengan mengatakan kalau banyak netizen yang menilai mukanya sombong. Namun, Nachika seolah tidak peduli dengan penilaian netizen karena baginya attitude yang lebih penting.

“Mending muka sombong tp punya attitude, dari pada so polos tapi jahanam," kata Nachika membalas pesan dari Puput.

Usai isi DM tersebut tersebar luas, kolom komentar unggahan @komentatorpedas langsung bajir hujatan netizen. Sebagian besar berspekulasi bahwa yang dimaksud jahanam oleh Nachika adalah Fuji.

"Pasti ngomongin di Fuji ya, aku sih Team Fuji," kata netizen pengguna akun @mey.hapsak.

"Siapa? Fuji? Sok polos? Ehh maemunah, dia yang ngerawat Gala, dia yang jagain, dia yang ngurusin, dia yang kurang tidur. Nah elu, ngapain? Sibuk ngurusin duit sm barang&³2; bermerk peninggalan almh.. MALU ORANG MAH," ujar netizen lainnya @juliantinakarla.

Siapa Puput Soedrajat?

Puput Soedrajat merupakan ibu sambung Vanessa Angel setelah ia menikah dengan Doddy Sudrajat. Sebelumnya, Doddy telah menikah dengan Lucy Maywati yang meninggal saat Vanessa Angel berusia 10 tahun.

Lucy dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami pendarahan hebat pasca melahirkan adik Vanessa, Mayang Lucyana Fitri. Setelah itu, Doddy menikah dengan Puput meski sempat ingin bercerai pada tahun 2020.

Kini, Puput Soedrajat tengah sibuk mempromosikan adik Vanessa Angel, Mayang dan Nachika yang terjun ke dunia hiburan di bidang tarik suara. Namun, keputusan kedua adiknya untuk menjadi penyanyi tersebut menuai cibiran warganet karena dianggap aji mumpung.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang - Mojokerto pada 4 November 2021 silam. Dalam insiden nahas tersebut, anak semata wayang keduanya, Gala Sky Andriansyah selamat.