5 Momen Haru Vidi Aldiano Lamar Sheila Dara, Akui Temukan Cinta Sejati

Instagram/@vidialdiano
Vidi Aldiano dan Sheila Dara
29/11/2021, 14.42 WIB

ZIGI – Vidi Aldiano telah melamar Sheila Dara tepat di hari ulang tahunnya yang ke-31 pada 29 Maret 2021. Baru-baru ini, ia akhirnya secara terbuka membagikan momen melamar Dara dan menggoda penggemar terkait tanggal pernikahan mereka.

Orangtua Vidi mengungkapkan bahwa lamaran tersebut adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh mereka. Sederet selebriti Tanah Air termasuk Morgan Oey, Ernest Prakasa hingga Titi DJ juga mengucapkan selamat atas lamaran tersebut. Yuk simak momen lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara di bawah ini!

Baca Juga: Fakta Lirik Lagu Buktikan - Tiara Andini dan Vidi Aldiano Jatuh Cinta

1. Vidi Aldiano Pidato Singkat Sebelum Melamar Sheila Dara

Vidi Aldiano tampak berbahagia merayakan pesta ulang tahun ke-31 yang dihadiri oleh beberapa kerabatnya. Tak hanya itu, Sheila Dara juga hadir di pesta sang kekasih dengan mengenakan kemeja putih dan tosca sesuai tema. 

Saat naik ke panggung, Vidi berpidato singkat dengan mengucapkan terima kasih pada tamu undangan karena telah hadir di pestanya. Lalu, Vidi memanggil nama Sheila dan menyebutnya sebagai true love atau cinta sejati.

“Kamu (Sheila Dara) gak tahu betapa pentingnya kamu buat aku. Selama bertahun-tahun aku gak percaya sama yang namanya true love, waktu pertama kali ketemu kamu juga kita gak seharmonis itu, kita cuma main-main aja. Kita akhirnya pisah. Tapi kita balik lagi. Aku ngerasain aku mendapatkan true love yang aku cari dari dulu,” ujarnya dikutip Zigi.id dari YouTube Vidi Aldiano diunggah pada Minggu, 28 November 2021.

2. Vidi Aldiano Berlutut Melamar Sheila Dara

Pelantun lagu Tak Bisa Bersama ini melanjutkan bahwa Sheila Dara adalah penyelamat dalam hidupnya. Sheila yang berada di kursi tamu pun hanya tersenyum mendengar pidato Vidi. Tak disangka, ia ditarik ke atas panggung dan Vidi berlutut ketika meminta Dara untuk menjadi istrinya.

“Aku hanya ingin bertanya sesuatu sama kamu. Sheila Dara Aisha, will you marry me?,” tanya Vidi sambil berlutut.
“Iya,” jawab Sheila sambil tersenyum penuh haru.

3. Ibu Vidi Aldiano Berbahagia

Setelah itu, video pun beralih pada ibu Vidi Aldiano yang bernama Besbarini. Sang ibu bahagia karena anaknya telah menemukan tambatan hati.

“Alhamdulillah akhirnya hari ini doa tante terijabah. Dimana saat-saat ini yang dinanti-nanti, akhirnya Vidi melamar Sheila. Kita doakan langkah demi langkah sampai ke hari pernikahan, mereka dapat terus membina rumah tangga sakinah mawaddah warahmah,” ujar Besbarini.

4. Kata Ayah dan Ibu Sheila Dara

Terlihat bahwa rekan dan kerabat Vidi Aldiano serta Sheila Dara ikut berbahagia. Mereka mengucapkan selamat serta doa untuk pasangan yang berkarier di dunia musik tersebut. Ibu Sheila Dara berharap agar Vidi dan anaknya bisa diberi kelancaran baik untuk pernikahan dan karier.

“Kita alhamdulillah karena perjalanan mereka akhirnya sampai disini. Semoga ke depannya lancar, Vidi sehat, tidak ada halangan apapun. Semua dilancarkan baik itu karier atau ke depannya Vidi dan Sheila,” ujar ibu Sheila Dara.

5. Vidi Aldiano Singgung Tanggal Pernikahan

Vidi dan Sheila terus berpelukan sambil memamerkan cincin lamaran pada tamu undangan. Di bagian description box YouTube, Vidi menggoda penggemar terkait tanggal pernikahan.

Terima kasih untuk semua doa baiknya untuk gue dan Sheila. Semoga yang kami rencanakan bisa berjalan lancar. Cie yang udah lama nungguin video aslinya diupload. Makasih guys udah nungguin hehe. Ada yang bisa tebak kapan nikahnya?” tanya Vidi.

Sudah delapan bulan Vidi Aldiano melamar Sheila Dara namun belum ada bocoran terkait tanggal pernikahan mereka. Sebagai informasi, Vidi dan Sheila pertama kali diisukan pacaran pada tahun 2016 namun berpisah setelah dua tahun berkencan. Lalu, pada 2020 mereka kembali menjalin hubungan asmara hingga akhirnya siap berumah tangga.

Baca Juga: Unggah Momen Sakral, Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani Lamaran?