Adhisty Zara Ikut Terseret Isu Selingkuh Junior Roberts dan Rebecca

Berbagai Sumber
Adhisty Zara
Penulis: Hadi Mulyono
11/12/2021, 10.01 WIB

ZIGI – Kontroversi yang membayangi Adhisty Zara seolah tiada berakhir. Setelah beberapa kali video pribadinya tersebar, kini namanya terseret dalam isu perselingkuhan antara Rebecca Klopper dan Junior Roberts.

Bagaimana kronologi Adhisty Zara terbawa dalam pusaran konflik antara Hanggini, Rebecca Klopper dan Junior Roberts? Yuk, simak berita selengkapnya di bawah ini ya guys.

Topik Hangat di Twitter

Nama Adhisty Zara turut disinggung oleh sebagian netizen yang mengikuti kasus dugaan perselingkuhan Junior Roberts dari Hanggini. Hal itu bermula ketika akun Twitter @Askrlfess mengunggah potret Junior dan Rebecca Klopper.

“TERNYATA MEREKA SELINGKUH DONGG. JEHA DESERVE BETTER!! [Askrl],” demikian tulis @Askrlfess dikutip Zigi.id, Sabtu, 11 Desember 2021.

Dalam potret tersebut tampak Rebecca duduk di pangkuan Junior sambil menatap kamera. Namun berdasarkan keterangan, foto tersebut diambil untuk kepentingan web series Mozachiko yang dibintangi keduanya.

 

Dari foto itulah, nama Adhisty Zara terseret. Salah satu netizen yang tahu lingkar pertemanan Zara dan Rebecca menilai lingkungan mereka mempengaruhi terjadinya isu perselingkuhan Junior dari Hanggini.

"Ewwww si Rebecca ini kan satu circle sama Zara, sama aja lo berdua. Lo juga junior, cowok berengsek," tulis netizen pemilik akun @jennierjuby mengomentari unggahan tersebut.

Tidak disangka, komentar tersebut mendapat respon Adhisty Zara yang diduga menggunakan akun cadangannya, @slowdownya. Menurut akun tersebut, tidak berhak seseorang menilai orang lain dari pertemanannya.

"Waduh kalo menilai orang yang berteman sama aja sikapnya, temen-temen kamu kayak kamu semua dong? Sabar yaaa," cuit Zara diduga dari second account Twitternya.

Tak berhenti di situ, Zara auto dihujat netizen lainnya. Sebab, ia dinilai diam dan lari dari sosmed ketika tersandung masalah, namun angkat bicara saat orang lain yang terkena masalah.

“Zara giliran kasus sendiri aja diem deactive sosmed hilang entah kemana, kok problematica org lain km koar2 si hadeu,” tulis @bibaahlthfh.

Perkembangan Isu Perselingkuhan Rebecca Klopper dan Junior Roberts

 

Kekinian, rumor perselingkuhan Rebecca Klopper dan Junior Roberts kian memanas. Seorang netizen yang mengaku sebagai sepupu Hanggini turut angkat bicara memberi kesaksian tentang hubungan Rebecca dan Junior.

Menurut netizen tersebut, Junior sudah ketahuan mulai berselingkuh dengan Rebecca Klopper dari Hanggini sejak Agustus 2021. Akan tetapi, Jeha (panggilan akrab Hanggini) mengaku diam dan memutuskan Junior secara elegan.

“Min, aku sepupunya Jeha. Akun IG aku (tolong di blur ya). Juju udah selingkuh dari Agustus 2021. Tapi Jeha tahan. Baru diputusin tanggal 10 November (pas ibunya Jeha ultah, sehari setelah Juju ultah),” tulis diduga sepupu Hanggini dikutip Zigi.id dari Instagram @playitsafebabyofficial.

Lebih lanjut, netizen tersebut menyebut kalau Rebecca dan Junior pernah berhubungan mesra di sebuah toilet. Sampai kemudian, ibunda Hanggini tahu kalau anaknya diselingkuhi Junior Roberts, pemain web series Mozachiko.

“Ibunya Jeha juga udah tahu. Banyak buktinya. Aku tapi gak tahu siapa yang spill ke media,” tulisnya.

Junior Roberts dan Hanggini diketahui mulai berpacaran pada 2020 silam setelah keduanya beradu akting di film Geez & Ann. Namun menjelang akhir 2021 ini, Junior Roberts dikabarkan berselingkuh dengan Rebecca Klopper meski masing-masing pihak belum memberikan tanggapannya hingga kini.