Arti Lirik Lagu Menjadi Dia - Tiara Andini, Ciptaan Arsy Widianto

@tiaraandini/Instagram
Tiara Andini
Penulis: Hadi Mulyono
17/12/2021, 22.09 WIB

ZIGI – Lagu Menjadi Dia milik Tiara Andini resmi dirilis beserta video klipnya pada Jumat, 17 Desember 2021. Runner-up Indonesian Idol musim ke sepuluh ini akhirnya melepas album debutnya bertajuk Tiara Andini. Tentunya, perlirilsan album yang berisi delapan lagu tersebut menjadi kebanggaan tersendiri untuk Tiara menutup tahun 2021 ini.

Berikut adalah lirik lagu Menjadi Dia yang dijadikan single andalan Tiara Andini. Tetapi sebelumnya, simak terlebih dahulu fakta-fakta di bawah ini ya guys.

Baca Juga: 5 Fakta Jefri Nichol dan Tiara Andini Bintangi Remake My Sassy Girl

1. Lagu Menjadi Dia - Tiara Andini Diciptakan Arsy Widianto

Lagu Menjadi Dia merupakan ciptaan Arsy Widianto, anak dari komposer ternama Indonesia, Yovie Widianto. Sama seperti ayahnya, Arsy kini tumbuh sebagai penyanyi, produser, sekaligus pencipta lagu salah satunya Menjadi Dia yang kini dibawakan Tiara Andini.

“Selamat untuk albumnyaa partner in crime saya! cigitu HAHAHA. Melihat tiara berproses, belajar, menghasilkan hal hal yang keren.. kagum dan bersyukur bisa belajar banyak dan berproses sama titi! dan juga senang sekali bisa dikasih kepercayaan membuat lagu untuk titi.. Menjadi Dia! Semoga bisa menjadi warna yang indah di hidup kamu.. pun untuk teman teman Mootiara! Sekali lagi selamaaaaattt!” ujar Arsy Widianto.

2. Diambil dari Album Debut Tiara Andini

Menggunakan namanya sendiri sebagai judul album debutnya, Tiara Andini membeberkan deretan lagu yang telah ia rilis. Selain Menjadi Dia, lagu lainnya di album ini meliputi Gemintang Hatiku, Maafkan Aku, 365, Hadapi Berdua, Buktikan, Merasa Indah, dan Janji Setia.

“Alhamdulillah. Setelah penantian dan perjalanan panjang, akhirnya debut album aku #TiaraAndini rilis juga. Masih susah buat percaya, aku bersyukur banget dikelilingi orang-orang baik yang selalu support dan bisa mempercayai aku,” kata Tiara Andini.

 

3. Lagu Menjadi Dia Ambil Tema Tentang Cinta

Menjadi Dia masih mengangkat tema tentang cinta, sama seperti lagu-lagu Tiara Andini yang lainnya. Lagu ini menceritakan bagaimana seseorang yang ingin mencintai orang yang dicintainya tanpa menjadi orang lain alias selalu berusaha menjadi diri sendiri.

4. Lirik Lagu Menjadi Dia - Tiara Andini

Aku ingat waktu kamu bilang
Ku harus jadi seperti dia 

Aku hanya aku
yang sederhana
Tapi cintaku
Boleh kau adu

Ku mengerti tapi tak bisa
Ku ingin cinta apa adanya
Jika harus menjadi dia 
Lebih baik pergi walau aku yang terluka

Saat matahari terbenam
Cintaku takkan pernah tenggelam

Engkau masih menjajahku
Di setiap langkahku
Namun adakah
Kau benar untukku

Ku mengerti tapi tak bisa
Ku ingin cinta apa adanya
Jika harus menjadi dia 
Lebih baik pergi walau aku yang terluka

Adakah cara lain ‘tuk bahagia?
Selamanya denganmu

Ku mengerti tapi tak bisa
Ku ingin cinta apa adanya
Jika harus menjadi dia 
Lebih baik pergi walau aku yang terluka

Ku mengerti tapi tak bisa
Ku ingin cinta apa adanya
Jika harus menjadi dia 
Lebih baik pergi walau aku yang terluka
Lebih baik pergi walau hatiku terluka

Baca Juga: Profil dan Biodata Tiara Andini, Agama hingga Pacar Sekarang

Itu dia lirik lagu Menjadi Dia - Tiara Andini yang baru saja dirilis menjelang berakhirnya tahun 2021 ini sekaligus diciptakan oleh Arsy Widianto. Bagi kamu yang ingin menonton video klipnya Menjadi Dia - Tiara Andini, langsung saja meluncur ke tautan di bawah ini!