Sebelum Meninggal, Laura Anna Minta Gaga Muhammad Dihukum Berat

Instagram/edlnlaura
Laura Anna
Penulis: Santi Sitorus
18/12/2021, 13.52 WIB

ZIGI – Sebelum Laura Anna meninggal dunia sempat mengungkapkan keluh kesahnya di depan artis Nikita Mirzani. Dirinya menginginkan mantan pacarnya, Gaga Muhammad menerima hukuman yang seberat-beratnya.

Hal tersebut dibeberkan Laura Anna dikanal YouTube milik Nikita Mirzani beberapa hari sebelum menghembuskan napas terakhir. Lantas, seperti apa percakapan mereka? Simak ulasan berikut ini!

Laura Anna Ingin Gaga Muhammad Terima Hukuman Yang Paling Berat

Hal itu bermula ketika Nikita Mirzani melayangkan pertanyaan apa yang diinginkan Laura dari kasus yang menimpanya. Dia meminta agar mantan pacarnya itu dihukum seberat-beratnya.

"Dia dihukum seberat-beratnya sih," kata Laura Anna.

"Seberat apa," tanya Nikita Mirzani

"Seberat hukumnya yang berlaku ajalah," timpal Laura.

Tak sampai disitu, Nikita pun penasaran dengan reaksi Laura Anna jika Gaga Muhammad dan keluarganya datang kerumahnya atau menghubungi lewat telepon untuk meminta maaf.

"Bagaimana kalau Gaga dan keluarganya datang ke rumah," tanya Nikita.

"Nggak boleh Covid," sahut Laura Anna.

 

"Nggak mau, aku uda nungguin, uda telat. Nunggu dua tahun. Bahkan, aku memohon-mohon sama mamanya, aku mau tante ke sini supaya kita baikan, sama mamanya. Makanya kalau sekarang minta maaf buat apa," tutur Laura Anna.

Kendati demikian, Laura Anna akan memaafkan Gaga Muhammad dari hati saja. Karena dia telah menyerahkan ke pihak berwajib agar dirinya mendapat keadilan.

Laura Anna Kecelakaan Keluarga Tidak Mendapat Kabar Dari Gaga Muhammad

Selain itu, Laura Anna yang didampingi kakak dan ibunya membeberkan sedikit kronologi kecelakaan yang dialaminya dengan Gaga Muhammad.

Keluarga sangat menyanyangkan sikap Gaga yang tidak langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada orang tua Laura.

"Kejadiannya subuh tuh jam 4 an, saya dikabarin jam 2 sore. Nggak langsung dikabarin sama Gaga. Diam-diam," Ujar ibu Laura Anna, Amel.

Ketika keluarga pun menerima kabar kecelakaan tersebut, Gaga mengaku kondisi Laura Anna baik-baik saja. Membuat kaget keluarga ketika anaknya masuk rumah sakit.

"Dia bilang, tante Laura nggak apa-apa. Ternyata Laura di dalam sebuah kamar. Kelihatannya ga ada luka berat sih memang. Tau-taunya luka dalam gitu kan," tambah Amel.

Penyesalan Laura Anna dalam Hidupnya

 

Mengalami kecelakaan di usia yang masih muda, Laura Anna mengaku menyesal keluar malam itu bersama Gaga Muhammad.

"Ada sih, kebanyakan main mungkin. Namanya ABG labil kan. masih muda banget pas umur 19 tahun aku kecelakaan. Coba waktu itu aku nggak keluar," kata Laura Anna.

Bahkan, Laura juga mengakui sempat memutuskan hubungan dengan Gaga Muhammad. Lantaran, nanti kekasihnya tak ada yang memberikan bantuan.

"Sebelumnya aku uda putusin. Tapi dianya nggak mau. Nanti ga ada beli skin mobile legends lagi," ucap Laura Anna.

Laura Anna Meninggal Dunia

Laura Anna meninggal dunia di Rumah sakit Eka Hospital Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu, 15 Desember 2021. Sang kakak, Greta Irene mengatakan asam lambung Laura sempat kambuh lantaran stress. Malamnya mereka syuting podcast milik Denny Sumargo.

"Setelah dari podcast itu kita langsung ke rumah sakit dekat rumah," tutur Greta Irene di rumah duka Grand Heaven Jakarta, Kamis, 15 Desember 2021.

"Setelah itu dokter sudah cek darah, saturasi, jantung, dokter bilang aman untuk pulang. Itu kita sampai rumah jam 4 pagi, jam 5 pagi semua tidur," tambahnya.

Tak lama kemudian, keluarga melihat ada yang aneh dari kondisi mantan kekasih Gaga Muhammad tersebut. Wajahnya membiru.

"Pas naik katanya Lora sudah diam saja. Mukanya sudah biru juga. Kira-kira jam 9 kita langsung bawa ke RS Eka, kita ngebut tapi enggak berhasil," kata Greta Irene.

Setibanya di rumah sakit, nyawa Laura Anna tak bisa diselamatkan.

"Jam 9 sudah kita bawa. Jadi kita sampai di RS tuh 9 lewat sedikit sampai, tapi ternyata pas sampai RS memang sudah enggak ada nadinya. Dokter sudah coba setengah jam buat balikin (denyut) nadi tapi ternyata enggak berhasil. Habis itu dinyatakan meninggal," tutup Greta Irene, kakak Laura Anna.