Keanu Agl Kecewa Ayah Gaga Muhammad Gak Terima Anak Dipenjara

Instagram
Gaga Muhammad, Keanu agl
21/12/2021, 18.24 WIB

ZIGI – Keanu Agl tampak hadir di persidangan kasus Laura Anna dan Gaga Muhammad yang berlangsung pada Selasa, 21 Desember 2021. Ia mengaku kecewa dengan pernyataan ayah Gaga yang merasa sakit hati karena anaknya dipenjara.

Menurut Keanu, Gaga harus mempertanggungjawabkan perbuatannya karena menyebabkan kecelakaan dengan Laura Anna pada akhir 2019. Di sisi lain, kuasa hukum Gaga juga menjelaskan soal kliennya yang dituduh menghilangkan barang bukti. Seperti apa? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca Juga: Reaksi Ibu Laura Anna Soal Ayah Gaga Sakit Hati Anaknya Dipenjara

Keanu Agl Merasa Kecewa dengan Ayah Gaga Muhammad

Meski Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021, kasusnya dengan Gaga Muhammad masih berjalan di persidangan. Keanu Agl baru-baru ini menjadi saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Keanu mengungkapkan bahwa dirinya ingin bertemu Gaga secara langsung. Namun, Gaga tidak dihadirkan di ruang sidang dan mengikuti jalannya acara melalui Zoom. Tak hanya itu, Keanu juga berharap agar mantan pacar Laura Anna ini mendapatkan hukuman yang setimpal.

“Saya sih maunya Gaga dateng ya. Ya (Gaga Muhammad semoga) dapat hukuman yang setimpal lah,” kata Keanu dikutip Zigi.id dari YouTube Star Story pada Selasa, 21 Desember 2021.

Namun, Keanu merasa kesal dengan pernyataan ayah Gaga yang merasa sakit hati karena anaknya dipenjara. Ayah Gaga sempat mengatakan bahwa seharusnya kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan tanpa harus menempuh jalur hukum.

“Bapaknya (Gaga Muhammad) gak terima, bapaknya Laura gimana? Masa bapaknya gak terima, gak mau menjalani proses hukum yang berjalan. Harus terima dong, itu kan hasil perbuatan anaknya sendiri. Keluarganya Laura aja bersabar loh selama setahun,” kata Keanu.

“Kenapa dia gak ada itikad baik dari awal? Gak akan kayak gini, gak akan panjang, dia gak mungkin keluar statement seperti itu. Saya kecewa banget sih bapaknya bilang nggak terima dan sakit hati. Dia gak mikirin banget keluarga korban, kerabat korban gimana?” imbuhnya.

 

Ayah Gaga Muhammad Buka Suara Soal Disindir Ibu Laura Anna

Masih seputar pernyataan ayah Gaga yang sakit hati anaknya dipenjara, ibu Laura Anna sempat buka suara. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah biasa sakit hati dan bahkan sakit jiwa karena mengurus Laura yang lumpuh akibat kecelakaan bersama Gaga.

Kini, ayah Gaga mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menambah rumit masalah. Ia juga tidak pernah menyalahkan seseorang.

“Saya tidak mau berpolemik. Saya tidak pernah menyalahkan seseorang,” kata ayah Gaga, Asep Yusman.

Kuasa Hukum Gaga Muhammad Bahas Soal Barang Bukti

Di podcast bersama Raffi Ahmad, Keanu Agl sempat menyinggung bahwa Gaga menghilangkan berbagai barang bukti setelah kecelakaan terjadi. Bahkan, mobil bekas kecelakaan tersebut juga tidak tahu keberadaannya. Kuasa hukum Gaga, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa mobil tersebut bukanlah barang bukti.

“Kalau yang nanya orang ngerti hukum tidak ada pertanyaan seperti itu, karena kalau itu barang bukti tidak mungkin ada sidang. Ini kan bukan barang bukti, yang dimaksud barang bukti itu hasil kejahatan. Kalau orang tidak mengerti, tolong jangan komentar nanti menyesatkan,” tutur Fahmi Bachmid.

Di sisi lain, Keanu Agl dan sahabat-sahabat Laura Anna yang lain akan tetap memperjuangkan keadilan sesuai amanah mendiang selebgram 21 tahun tersebut. Ayah Gaga Muhammad juga mulai tidak banyak berkomentar terkait kasus sang anak.

Baca Juga: Keanu Agl Ungkap Kejanggalan Cerita Gaga Muhammad Soal Kecelakaan