Kisah Cinta Ardhito Pramono dan Jeanneta, dari Selingkuhan kini Nikah

Instagram
Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia
13/1/2022, 18.51 WIB

ZIGI – Baru-baru ini terungkap bahwa Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia adalah sepasang suami istri bukan berstatus pacar. Tak hanya itu, jalinan cinta mereka juga diduga berawal dari perselingkuhan.

Diketahui bahwa Ardhito kini diamankan oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba jenis ganja. Lalu, polisi mengungkap bahwa Ardhito telah memiliki istri yang tak lain adalah Jeanneta. Lantas bagaimana kisah asmara Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia? Simak ulasan berikut!

Baca Juga: Aktor dan Musisi Ardhito Pramono Ditangkap Karena Narkoba Jenis Ganja

Kriteria Wanita Idaman Ardhito Pramono 

Memiliki paras yang tampan dan memiliki bakat menyanyi membuat Ardhito Pramono banyak dikagumi kaum hawa. Sebab itu, juga membuat para penggemarnya penasaran dengan kriteria wanita idaman Ardhito.

"Kriteria cewek elu kayak apa sih?" tanya Arief membacakan pertanyaan warganet, seperti dikutip dari kanal YouTube Arief Muhammad yang diunggah pada 2 Februari 2020.

Dia nampaknya tak ingin muluk-muluk dalam menentukan kriteria pasangan. Bahkan, dengan tegas Ardhito mengatakan tak ingin wanita yang cantik.

“Bisa nenangin gue kalau ada masalah sih. Karena gue kan orangnya panikan. Jadi cewek yang ideal buat gue adalah kalo ada masalah, ada yang bantuin mikir gue harus ngapain, bisa nenangin gue. Nggak perlu cantik, ga perlu bohay. Ya selera beda-beda sih. Cantik itu bisa ilang kapan aja sih," kata Ardhito Pramono.

Kisah Cinta Ardhito Pramono dengan Jeanetta Sanfadelia 

 

Pemilik nama lengkap Ardhito Rifqi Pramono ini memang terlihat tertutup soal kisah cintanya kepada publik. Hal itu terbukti dari kabar, dirinya sudah menikah secara diam-diam dengan Jeanneta Sanfadelia.

Tapi, menurut pengakuannya dia telah menjalani hubungan asmara dengan Jeanetta Sanfadelia kurang lebih enam tahun. Bahkan, dia juga membeberkan jika awal mula dirinya menjalin hubungan dengan Jeanneta karena alasan perselingkuhan.

Ardhito mengaku lebih memilih selingkuhannya yang diduga Jeanneta Sanfadelia daripada kekasihnya yang merupakan karyawan di salah satu kantor di Jakarta.

"Ini gue sama cewek gue yang sekarang selingkuhan. Awalnya selingkuhan. Dulu gue pacaran sama orang satu kantor mungkin elu kenal juga. Terus abis itu gue selingkuhlah sama si cewek gue yang sekarang," ucap Ardhito.

Hal itu membuat dirinya sangat dibenci oleh saudara Jeanneta. Kendati demikian, dia membuktikan jika dia memilih sang selingkuhan karena benar-benar cinta.

"Iya, kakak adik berdua udah sebel banget sama gua. Tapi gue membuktikan, gue sama cewek gue yang sekrang udah hampir 4 tahun (pada tahun 2020)," tambahnya.

Rupanya, Ardhito pernah berselingkuh juga saat duduk di bangku SMP. Kala itu, dia juga lebih memiilih selingkuhannya.

"Dulu gue pernah sih selingkuh dulu, ke gap nya itu pas SMP dulu. Gue jalan sama selingkuhan gue terus, gue milih selingkuhan gue," tuturnya.

Ardhito Pramono mengaku bahwa ia sering putus cinta dengan alasan hadirnya orang ketiga. Hingga saat ini, Ardhito dan Jeanneta Sanfadelia belum terbuka terkait pernikahan mereka. Di sisi lain, Jeanneta juga terlihat menjenguk Ardhito Pramono yang berada di tahanan Polres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga: Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Tak Tahu Suaminya Pakai Narkoba