Raffi Ahmad Menolak Tanggapi Video Syur Mirip Nagita Slavina

@raffinagita1717/Instagram
Raffi Ahmada dan Nagita Slavina
17/1/2022, 09.49 WIB

ZIGI – Beberapa hari lalu video syur mirip Nagita Slavina yang berdurasi 61 detik beredar di Twitter. Hal ini membuat pihak kepolisian ikut turun tangan untuk menyelidiki kebenaran soal video mirip istri Raffi Ahmad tersebut.

Di sisi lain, Roy Suryo sebagai pakar telematika mengatakan bahwa video yang beredar itu bukanlah hasil rekayasa. Diketahui bahwa video syur mirip Nagita ini bukan sekali terjadi. Beberapa tahun lalu, aktris yang akrab dipanggil Gigi itu juga pernah dituduh hal yang serupa. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Rayyanza Malik Ahmad dapat Kado Tabungan Rp1 M dari Neneknya

Sikap Raffi Ahmad Soal Video Syur Mirip Nagita Slavina

Masyarakat dihebohkan dengan video syur yang menampilkan seorang wanita yang beredar di media sosial. Banyak yang menyebut bahwa wanita tersebut mirip dengan Nagita Slavina. Akibat hal ini, Raffi Ahmad selaku suami Nagita diminta untuk menanggapi terkait kebenaran video tersebut.

Namun, Raffi belum terlihat bereaksi atas video syur mirip Nagita Slavina itu. Dikutip Zigi.id dari YouTube Indosiar pada Senin, 17 Januari 2022, Raffi bahkan bungkam untuk diminta klarifikasi. Dia juga menolak untuk wawancara terkait video tersebut.

Diketahui bahwa Nagita Slavina bukan hanya sekali terseret masalah video syur yang mirip dirinya. Di tahun 2019 lalu, dia juga terlibat hal serupa dan Raffi Ahmad mengaku geram. Dia mengatakan bahwa video syur mirip Nagita Slavina di tahun 2019 itu adalah hoaks. Dia juga tidak ingin keluarganya diganggu.

“Aku berani melaporkan kalau ada yang mengganggu istri dan anak saya. Saya tidak akan diam,” kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Kata Polisi Soal Video Syur Mirip Nagita Slavina

 

Beberapa hari lalu, video berdurasi 61 detik itu dilaporkan ke polisi oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI). Presiden Kongres Pemuda Indonesia yakni Pitra Romadoni mengatakan bahwa akun penyebar video asusila itu yang dilaporkan pihaknya ke kepolisian.

“Kenapa kita melaporkan ini? Karena beberapa netizen ini mengaitkan video tersebut dengan artis gitu yang menjadi panutan bagi masyarakat. Apakah itu merupakan sosok publik figur atau bukan, ya itu menjadi ranah pihak kepolisian,” kata Pitra.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP yakni Wisnu Wardhana mengatakan bahwa sosok tersebut bukanlah Nagita Slavina. Melainkan hasil rekayasa atau editan dari orang tak bertanggung jawab.

“Hasil koordinasi dengan Subdit Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu, hasil editing,” kata Wisnu dikutip dari YouTube Republik Sontoloyo.

Roy Suryo Sebut Video Syur Nagita Slavina Bukan Hasil Rekayasa

Di sisi lain, Roy Suryo ikut buka suara soal video berdurasi 61 detik itu. Dia menyebutkan bahwa video tersebut bukanlah hasil rekayasa.

“Banyak yang mengatakan ini rekayasa, ya. Rekayasa karena itu fotonya tempelan dan kemudian diedit dan sebagainya. Saya jelas katakan itu bukan rekayasa. Jadi ini bukan video rekayasa, ini video benar. Ini video benar, benar ada orang seperti itu dengan tato di tubuhnya. Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina? Nah, itu biarkan nanti kepolisian yang melidiknya,” kata Roy Suryo.

Hingga saat ini, Nagita Slavina belum menanggapi soal video syur mirip dirinya itu. Nagita dan Raffi Ahmad masih sibuk mengisi berbagai acara untuk konten YouTube hingga televisi.

Baca Juga: Nagita Slavina Melahirkan, Nama Anak Kedua Berinisial R