ZIGI – Rapper Kodak Black menjadi salah satu korban penembakan usai afterparty konser Justin Bieber di Beverly Grove, Amerika Serikat. Insiden mengerikan itu terjadi pada Sabtu, 12 Februari 2022 dan banyak artis Hollywood ternama yang ada di daerah tersebut.

Akibat hal ini, Kodak Black atau yang bernama asli Bill Kapri harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Bahkan, ada tiga orang korban lainnya dari insiden penembakan tersebut. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Justin Bieber Pakai Hijab Jelang Konser di Arab Saudi

Rapper Kodak Black Ditembak di After Party Justin Bieber

Justin Bieber baru-baru ini menggelar konser dan pesta di Hollywood Barat, Amerika Serikat dengan para penonton termasuk Leonardo DiCaprio, Drake, Tobey Maguire hingga Kendall Jenner. Sementara itu, afterparty konser Justin berlangsung di restoran The Nice Guy yang tak jauh dari lokasi konser.

Dalam video yang beredar, Kodak Black, Gunna dan Lil Baby berkumpul di luar restoran The Nice Guy dan terlihat mereka tengah berbicara. Kemudian, beberapa orang mulai berkelahi dan Kodak Black juga terlibat dalam perkelahian. Lalu, beberapa tembakan pun terdengar atau tepatnya setelah satu jam Justin Bieber mengadakan afterparty.

“Mereka (saksi) mendengar perkelahian di luar, ketika beberapa tembakan dilepaskan," kata petugas kepolisian, Drake Madison dikutip Zigi.id dari CBS Los Angeles pada Minggu, 13 Februari 2022.

 

Dilaporkan bahwa Kodak Black menjadi salah satu dari empat orang korban penembakan. Beberapa korban tersebut berusia 19 tahun, 24 tahun dan 60 tahun.

Rapper Kodak Black Dirawat di Rumah Sakit

Usai insiden penembakan tersebut, rapper Kodak Black langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Kabar terbaru bahwa para korban kini dalam kondisi yang stabil. Pihak kepolisian juga belum mengungkapkan tersangka dalam insiden tersebut dan penyelidikan masih berlangsung.

“Penyelidikan awal mengungkapkan ada pertengkaran fisik antara beberapa individu di lokasi. Pistol ditembakkan oleh tersangka yang tidak dikenal, yang kemudian melarikan diri ke selatan dari lokasi,” begitu laporan dari The Associated Press.

Di acara afterparty itu, beberapa selebriti Hollywood juga tampak hadir termasuk Hailey Bieber, Kodak Black, Lil Baby hingga Drake. Namun masih belum diketahui apakah Justin Bieber hingga selebriti lain juga melihat insiden penembakan tersebut.

Hingga saat ini, Justin Bieber, Kodak Black dan Lil Baby juga belum memberikan keterangan terkait insiden penembakan tersebut. Di samping itu, Kodak Black yang semakin melambung berkat lagu Wake Up In The Sky ini sempat dijatuhi hukuman penjara pada 2019 karena kepemilikan senjata dan dibebaskan pada 2021.

Baca Juga: Alasan Justin Bieber Jualan Ganja, Ada Proyek Amal di Baliknya