Respon Ashanty Soal Aurel Hermansyah Diminta Lahiran Normal

Instagram/ashanty_ash
Ashanty
Penulis: Santi Sitorus
18/2/2022, 17.45 WIB

ZIGI – Aurel Hermansyah sebentar lagi akan melahirkan anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Atta Halilintar. Sebagai ibu, Ashanty angkat bicara soal pro dan kontra soal persalinan Aurel nantinya. Apa pun yang dipilih sang anak itu sudah menjadi yang terbaik.

Sebelumnya, pro dan kontra terjadi di tengah publik ketika ayah Atta Halilintar meminta Aurel melahirkan secara normal. Lantas, seperti apa penjelasan Ashanty soal persalinan Aurel nanti? Simak ulasan berikut!

Baca Juga: Krisdayanti Ungkap Aurel Hermansyah akan Melahirkan 21 Februari 2022

Ashanty Membebaskan Aurel Hermansyah Memilih Persalinan

Belum lama ini Ashanty selaku ibu Aurel Hermansyah mengungkapkan ke publik jika dirinya tak memaksakan kehendak kepada Aurel harus melahirkan normal atau caesar saat melahirkan anak pertamanya nanti.

"Apa pun yang dia sehat," ujar Ashanty seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncame News pada Jumat, 18 Februari 2022.

Sejauh ini, Ashanty sendiri mengaku belum mengetahui pasti persalinan apa yang akan dipilih Aurel. Lantaran, dia mengaku belum bertemu lagi.

"Baru mau ketemu besok," lanjut Ashanty.

 

Menurutnya, sebagai ibu yang sudah dua kali melahirkan dapat merasakan apa yang saat ini dialami putri sambungnya itu. Lebih lanjut, dia mengatakan jika Aurel saat ini lebih was-was dan tengah menguatkan hati.

"Di masa-masa kehamilan ini, jelang kelahiran pasti dia lagi banyak was-was, lagi proses gimana cara menguatkan hati," ucapnya.

Yang terpenting menurutnya untuk Aurel saat ini adalah tetap berpikir positif dan harus selalu merasa senang. Terlebih sekarang usia kandungannya yang semakin mendekati hari persalinan.

"Yang penting dianya harus berpikir positif, happy, karena jelang lahiran tidak akan mudah, lebih berat perutnya," katanya.

Berbeda dengan pernyataan Ashanty, ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid sempat menimbulkan kehebohan hingga berujung kontroversi di tengah publik setelah meminta istri Atta Halilintar itu melahirkan secara normal.

Pasalnya, mereka menginginkan jika anak dan menantunya itu memiliki anak banyak seperti dirinya yang memiliki 11 anak yang disebut Gen Halilintar.

Pernyataan Anofial itu kemudian menjadi pro dan kontra ketika Aurel tidak memungkinkan untuk melakukan persalinan normal. Lantaran, dokter kandungannya menyarankan agar operasi caesar saja.

Demikianlah pernyataan Ashanty menanggapi pro dan kontra putrinya Aurel Hermansyah akan melahirkan. Dia memberikan kebebasan. Tidak seperti ayah Atta, Anofial Asmid memintanya untuk melahirkan anak pertamanya secara normal.

Baca Juga: Pro-kontra Ayah Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Lahiran Normal