Taylor Swift Dikabarkan Resmi Tunangan dengan Joe Alwyn

Twitter.com
Taylor Swift dan Joe Alwyn
Penulis: Hadi Mulyono
19/2/2022, 13.29 WIB

ZIGI – Kabar bahagia datang dari penyanyi Taylor Swift. Solois asal Amerika Serikat ini dikabarkan resmi bertunangan dengan kekasihnya Joe Alwyn setelah menjalani hubungan selama beberapa tahun.

Lantas, benarkah Taylor Swift dan Joe Alwyn resmi mengikat janji setia untuk sehidup semati? Yuk, langsung saja temukan jawabannya di bawah ini.

Baca Juga: Arti Lirik Lagu The Joker and The Queen - Ed Sheeran feat Taylor Swift

Taylor Swift datang ke Rumah Joe Alwyn

Rumor Taylor Swift bertunangan dengan Joe Alwyn santer diberitakan sejak pelantun lagu All To Well tersebut menikmati liburan tahun baru di tanah kelahiran sang kekasih di Inggris.

Hal ini semakin diperkuat dengan keterangan dari beberapa sumber yang juga mengonfirmasi kebenaran kabar pertunangan Taylor Swift dan Joe Alwyn.

Menurut laporan Daily News, Taylor Swift telah menjalin hubungan spesial dengan Joe Alwyn bintang Mary Queen of Scots selama lima tahun. Adapun kabar keduanya tunangan mulai beredar bulan Januari 2022 setelah mereka mengunjungi Cornwall, Inggris, dalam sebuah perjalanan tiga hari yang romantis.

Taylor dan Joe pertama kali bertemu pada 2016 lalu dan sejak saat itu keduanya pintar menutupi hubungannya dari publik. Hingga pada tahun 2018, Taylor blak-blakan soal kisah asmaranya dengan Joe Alwyn dalam sebuah wawancara.

"Saya sadar orang ingin tahu tentang sisi itu. Saya pikir kami telah berhasil menjadi sangat pribadi, dan itu sekarang telah diketahui ke orang-orang, tetapi saya benar-benar lebih suka berbicara tentang pekerjaan," tutur Taylor Swift pada British Vogue dikutip Zigi.id, Sabtu, 19 Februari 2022.

Hubungannya dengan Joe semakin jadi konsumsi publik mengingat saat pidato kemenangannya di Grammy Awards 2021, Taylor menyebutkan nama Joe di atas panggung.

"Joe merupakan orang pertama yang saya nyanyikan setiap lagu baru yang saya tulis. Sangat senang menulis lagu di karantina dengannya," kata Taylor Swift.

Tanggapan Joe Alwyn

Joe Alwyn diketahui terlibat dalam penulisan lirik lagu-lagu Taylor Swift seperti Betty, Exile dan Champagne Problems di album Folklore. Kepada Deadline, Alwyn memberi tanggapan soal hubungan mereka saat mempromosikan serial barunya.

“Orang dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan yang membuat mereka bahagia. Saya jelas bahagia dalam hubungan monogami,” ucap Joe Alwyn kepada Deadline.

Nah, di balik kabar bahagia tentang pertunangannya, Taylor Swift lagi-lagi dikaitkan dengan sang mantan Jake Gyllenhaal. Setelah sekian lama bungkam, Jake Gyllenhaal yang mempunyai hubungan spesial dengan Swift pada tahun 2010 menjelaskan cerita di balik lagu All Too Well yang disebut-sebut tentang dirinya.

"Tidak ada hubungannya denganku. Itu adalah lagu tentang hubungannya dengan fans. Bagaimana dia berekspresi. Artis kerap melihat pengalaman personal untuk inspirasi,” ungkap Jake Gyllenhaal soal lagu Taylor Swift dalam majalah Esquire.

Baca Juga: Universitas New York Buka Kelas Mata Kuliah Tentang Taylor Swift