Paul Bettany Merasa Dipermalukan di Persidangan Johnny Depp

insider
Johnny Deep dan Paul Bettany
Penulis: Hadi Mulyono
1/3/2022, 13.46 WIB

ZIGI – Bintang Wanda Vision Paul Bettany baru-baru ini angkat bicara mengenai kasus pencemaran nama baik temannya, Johnny Depp. Bettany mengatakan, isi percakapannya dengan Johnny yang dibagikan selama persidangan adalah sesuatu yang memalukan.

Hal tersebut diungkapkan kepada The Times of London menjelang pembukaan drama barunya, The Collaboration, sebuah film biografi Andy Warhol dan Jean-Michel Basquiat di London.

Bagaimana pendapat Paul Bettany soal kasus kekerasan dalam rumah tangga yang merugikan Johnny Depp? Simak terus sampai habis artikel ini ya guys.

Baca Juga: Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts

Tidak Tahu Masalah Rumah Tangga Johnny Depp

Dilansir dari People, Paul Bettany mengaku tidak mengenal Johnny ketika dia telah menikah dengan Amber Heard. Dia justru menegaskan telah mengenal Johnny sebelumnya, kemudian mereka tidak berbicara selama bertahun-tahun.

Mengenai masalah rumah tangga Johnny Depp, Bettany mengklaim tidak tahu menahu. Hanya saja, ia menilai publikasi pesan pribadi Johnny di persidangan adalah sesuatu yang memalukan sekaligus tidak sesuai konteks.

"Satu-satunya cara nyata untuk menangani ini dengan elegan adalah dengan mengatakan: Saya tidak yakin ada orang yang memiliki salah satu perangkat ini yang akan merasa nyaman memiliki tim pengacara menjelajahi pesan teks pribadi mereka," kata Paul Bettany dikutip Zigi.id dari People, Selasa, 1 Maret 2022.

Bettany yang terkenal lewat beberapa film superhero Marvel mengaku tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya email dan SMS pribadi selama 10 tahun diperiksa oleh pengacara. Menurut Bettany dalam sebuah cuitan di Twitter tahun 2016, Johnny Depp adalah aktor yang paling baik yang pernah ia kenal.

"Mengenal Johnny Depp selama bertahun-tahun dan melalui beberapa hubungan. Dia pria paling manis, paling baik, paling lembut yang pernah saya kenal. Hanya mengatakan," cuit Bettany.

Kasus Pencemaran Nama Baik

Sebelumnya, Johnny Depp kalah dalam putusan persidangan soal dugaan pencemaran nama baik. Bintang Pirates of the Caribbean ini menggugat media Inggris, The Sun setelah publikasi kolom pada April 2018 yang menuding Johnny Depp sebagai sebagai "pemukul istri."

Depp dengan keras membantah semua klaim dengan menegaskan bahwa ia tidak melakukan kekerasan terhadap Amber Heard. Meski publikasi pada kolom tersebut tidak menyebutkan nama Depp, tetapi tim kuasa hukumnya bersikeras bahwa itu adalah tentang dia.

Dari kasus ini pula selama persidangan pada tahun 2020, isi chating Depp dan Bettany pada tahun 2013 dibacakan dengan lantang. Depp disebut-sebut ingin membakar Heard yang kemudian ditanggapi Bettany.

"Ayo bakar Amber!!!" tulis Depp dalam percakapan tersebut.

"Saya tidak yakin kita harus membakar Amber. Dia adalah teman yang menyenangkan dan enak dipandang mata. Mungkin kita bisa latihan tenggelam. Kamu punya kolam renang," timpal Bettany.

“Ayo tenggelamkan dia (Heard) sebelum kita bakar dia!!! Aku akan meniduri mayatnya yang terbakar setelah itu untuk memastikan dia mati," jawab Johnny Depp.

Pesan percakapan dengan Johnny Depp yang diungkap saat persidangan dianggap Paul Bettany sebagai suatu hal yang amat memalukan. Kedua aktor tersebut pernah terlibat dalam film Transcendence (2014), The Tourist (2010) dan Mortdecai (2015).

Baca Juga: 5 Fakta Film Minamata di KlikFilm, Johnny Depp Jadi Jurnalis