Atta Beri Aurel Hermansyah Kado Melahirkan, Tas Rp1,4 Miliar

Instagram/@aurelie.hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
4/3/2022, 16.57 WIB

ZIGI – Kebahagiaan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tak ada habisnya kembali membuat penggemar terharu. Setelah Aurel melahirkan putri pertamanya pada 22 Februari 2022 silam, putri dari Anang Hermansyah tersebut mendapat kado spesial dari sang suami.

Atta memberikan sebuah tas warna ungu kepada Aurel yang baru menjadi ibu dari Ameena Hanna Nur Atta. Kado tersebut meski bentuknya kecil tetapi harganya fantastis.

Lantas, seperti apa momen kebahagiaan Atta Halilintar kala memberikan kado manis untukAurel Hermansyah? Apa brand tas yang dibelikan Atta untuk Aurel dan berapa harganya? Simak berita selengkapnya di bawah ini ya guys.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Bela Atta Halilintar Usai Kontennya Diharamkan Uus

Impian Aurel Hermansyah

Atta Halilintar membagikan momen ketika memberikan hadiah tas kepada Aurel Hermansyah melalui kanal YouTube AH. Konten kebahagiaan tersebut diberi judul SUSU Ameena Langsung lancar.. ATTA KASIH TAS IMPIAN AUREL 1M lebih.

"Istriku dari sebelum waktu mau lahiran, dia bilang pengen tas. Dia itu nyebutin tas, ya merek ini lah ya guys, yang oranye-oranye ini, tapi yang croco," kata Atta Halilintar dikutip Zigi.id dari kanal YouTube AH, Jumat, 4 Maret 2022.

Menurut Atta, kado yang ia belikan pasti bisa membahagiakan Aurel mengingat barang mewah tersebut sudah diincar istrinya sejak lama. Berdasarkan unggahan akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, kado yang dibeli Atta berupa sebuah tas Hermes Kelly 28 Shiny Porosus Crocodile with Palladium Hardware seharga Rp1,49 miliar.

"Croco tuh dia paling suka guys. Plus warnanya ungu, ini langka guys, aku cari buat istriku karena sudah hebat banget melahirkan," tambah Atta.

 

Anak pertama dari Gen Halilintar ini rela merogoh kocek cukup dalam demi membahagiakan istri yang sudah mempertaruhkan nyawa untuk melahirkan putri pertamanya. Di momen tersebut, Atta masih sempat pura-pura memberikan tas impian Aurel untuk Ameena meski hal itu hanya candaan semata.

Reaksi Aurel Hermansyah

Tampak dalam video yang dibuat, Aurel Hermansyah tak kuasa menyembunyikan rasa kagetnya mendapat hadiah senilai miliaran rupiah. Sebagai istri, Aurel langsung memeluk erat Atta dan mengucapkan terima kasih.

"Agak syok gitu lho, 'Hah ini beneran? Perasan aku enggak ulang tahun.' Sampai aku tadi bilang, 'Sayang kamu mau nyogok aku gara-gara mau ada kerjaan ke luar kota ya?” ucap Aurel Hermansyah

Tak cukup sampai di situ, Aurel berniat memamerkan kepada Ameena kalau ia baru saja diberi hadiah tas impian. Saking senangnya, Aurel mengaku lebih bersemangat menyusui putrinya dan tidak lagi merasa sakit seperti sebelumnya.

"Aku nyusunya langsung enggak sakit nih, ayo nak lagi nak. Kalo tadi kan ‘Duh sakit’. Ya Allah kak, papanya baik banget, mama dikasih tas, yuk net*k yuk,” ujar Aurel Hermansyah sambil membangunkan Ameena yang sukses bikin Atta tertawa ngakak.

Bahkan, Aurel Hermansyah membagikan potret tas mahal pemberian Atta Halilintar itu di Instagram pribadinya. Sementara itu, baby A atau Ameena Hanna Nur Atta yang baru dilahirkan sudah mendapat kado mewah lainnya seperti Stroller Balmoral Rp72 juta, Stroller Dior Rp 71 juta sleepsuit untuk bayi seharga Rp 2,5 juta dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Reaksi Uus Diancam Ditampar Duit Sama Fans Atta Halilintar