Erika Carlina Buka Suara Dituduh Selingkuh sama Gangga Kusuma

Instagram
Awkarin, Gangga dan Erika Carlina
14/3/2022, 10.11 WIB

ZIGI – Erika Carlina dituduh menjadi selingkuhan Gangga Kusuma. Seperti diketahui bahwa pada Sabtu, 12 Maret 2022, Karin Novilda atau Awkarin menulis serangkaian tweet yang menyiratkan dirinya putus dari Gangga.

Tak berselang lama, Erika buka suara atas tuduhan menjadi orang ketiga dalam hubungan Karin dan Gangga. Pasalnya, bintang serial Flora ini sangat dekat dengan Karin dan Gangga. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Galau di Twitter, Awkarin Diduga Putus dan Cuma Prank Dilamar Gangga

Erika Carlina Buka Suara Dituduh Jadi Orang Ketiga

Nama Awkarin masih jadi trending topic Twitter pada Senin, 14 Maret 2022. Usai mengungkapkan kesedihan soal kisah cintanya, Karin kini sudah tidak aktif lagi menuliskan apapun. Di sisi lain, Erika Carlina yang merupakan sahabat Awkarin banyak mendapatkan komentar yang meminta ia menjelaskan hubungan asmara sahabatnya itu.

Namun, Erika diam dan tak menyinggung soal hubungan Karin dan Gangga. Warganet pun berspekulasi bahwa Erika menjadi orang ketiga dalam hubungan sahabatnya.

Serius mbak Er selingkuh sama Gangga? Gak mungkin kan,” ujar seorang warganet dikutip dari Instagram @eri.carl pada Senin, 14 Maret 2022.
Mbak Er, Gangga selingkuh sama lu? Tolong klarifikasinya,” imbuh yang lain.
Mbak tolong klarifikasi Karin Gangga dong,” tutur yang lain.

Mendapatkan tudingan jadi selingkuhan Gangga, Erika Carlina pun akhirnya buka suara. Aktris 28 tahun ini geram namun tidak peduli dengan gosip miring tentang dirinya.

Pada puas-puasin aja dulu bikin gosip apa, ngarang cerita apa (udah biasa juga). Kalau gue sih sangat menghargai sahabat gue dengan ceritanya, yang berhak cerita ya dia. Tapi dengan gue gak speak up atau spill sesuai dengan keinginan kalian, gue malah digosipin ini itu,” tulis Erika.

 

Erika juga menyebut bahwa dirinya tidak pernah berkomunikasi dengan Gangga Kusuma. Dia membantah rumor sebagai orang ketiga dari hubungan Karin dan Gangga.

Tapi intinya sih gue kagak ada tuh kontakan, chat-an, ketemuan atau apalah itu. Jadi ya mudah-mudahan yang bikin gosip masuk surga amin,” imbuhnya.

Viral Video Awkarin Cari Kebaya Bareng Gangga Kusuma

Di samping itu, TikTok kini tengah ramai soal video lawas Awkarin dan Gangga Kusuma yang tengah fitting kebaya. Diunggah oleh akun @yokkkgi, Karin terlihat bahagia dengan menentukan desain yang ia inginkan.

Menikahi sahabatku,” tulis Awkarin dalam video lawas tersebut.

Baru diunggah selama satu hari, video tersebut sudah ditonton hingga 7 juta pengguna TikTok. Warganet merasa simpati dengan kisah cinta Awkarin yang diduga kandas setelah dilamar Gangga pada November 2021 lalu.

Padahal Karin udah seneng banget,” ujar warganet.
Kalau Gangga ninggalin Karin karena beda keyakinan, kenapa dilamar juga si Karinnya. Kalau udah begini yang kasihan si ceweknya,” tutur yang lain.
Karin yang kuat ya,” imbuh warganet.

Hingga saat ini, Awkarin belum secara gamblang mengungkapkan status hubungannya dengan Gangga Kusuma. Sementara Gangga masih bungkam menanggapi isu putus dari Karin Novilda dan selingkuh dengan Erika Carlina.

Baca Juga: Profil dan Biodata Awkarin: Agama, Karier, Kontroversi, Pacar Sekarang