Profil dan Biodata Fauzan Lubis Sisitipsi: Karier, IG, Kasus Narkoba

Instagram/@ohmyjons
Muhammad Fauzan Lubis
Penulis: Hadi Mulyono
18/3/2022, 09.18 WIB

ZIGI – Muhammad Fauzan Lubis yang merupakan vokalis band Sisitipsi sedang menjadi sorotan netizen. Ia dikabarkan ditangkap polisi karena menggunakan narkoba. Kabar tersebut menambah daftar artis yang terjerat narkoba setelah sebelumnya ada Ardhito Pramono hingga DJ Chantal Dewi.

Berbicara tentang vokalis band yang mempunyai ciri khas memakai topi tersebut, di bawah ini Zigi.id telah mengumpulkan beragam informasi yang dikemas dalam profil dan biodata Muhammad Fauzan Lubis. Yuk kenalan dengannya!

Baca Juga: Profil dan Biodata Chantal Dewi: Agama, Keturunan, Kasus Narkoba

Keluarga Muhammad Fauzan

Muhammad Fauzan Lubis merupakan musisi yang dikenal pula dengan nama singkat Muhammad Fauzan atau Fauzan Lubis. Biasa disapa Ojan, musisi ini lahir pada tahun 1992 sehingga umurnya saat ini sudah 30 tahun.

Ibunya diketahui bernama Nining S (Nadheera Quresh) seperti yang pernah ia perlihatkan di salah satu unggahan Instagram. Fauzan Lubis diketahui merupakan jebolan Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Agama Ojan diyakini Islam.

Karier Muhammad Fauzan

Karier Fauzan Lubis sebagai musisi terbilang sukses. Namanya melambung berkat band Sisitipsi yang berdiri tahun 2014. Band yang terkenal lewat lagu berjudul Alkohol ini baru saja merayakan ulang tahunnya ke-8 pada 15 Maret 2022. 

Sisitipsi merilis album perdana pada 2016 bertajuk ‘73%’. Untuk diketahui, band ini beranggotakan Muhammad Fauzan Lubis, Rian Rahman, Eka Wiji Astanto, Hendar Dimas Anggara, Amoroso Romadian, dan Aditiya Rahman.

Tersandung Kasus Narkoba

Terbaru, Muhammad Fauzan Lubis sempat bikin penasaran netizen lantaran polisi menangkap musisi berinisial MF atas dugaan kasus narkoba. Setelah netizen berspekulasi, akhirnya polisi mengonfirmasi bahwa MF yang dimaksud memang Muhammad Fauzan Lubis.

Menurut keterangan pihak kepolisian, barang bukti berupa ganja dan obat-obatan psikotropika. Muhammad Fauzan ditangkap di sebuah kafe Jakarta Selatan dan bakal dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Biodata Muhammad Fauzan

  • Nama Lengkap: Muhammad Fauzan Lubis
  • Nama Panggung: Muhammad Fauzan, Fauzan Lubis
  • Nama panggilan: Ojan
  • Usia : 30 tahun
  • Agama: Islam
  • Profesi: Musisi
  • Akun Instagram: @ohmyjons
  • Akun Twitter: -
  • Akun TikTok: -
  • Akun YouTube: -

Pasangan Muhammad Fauzan

Muhammad Fauzan Lubis diketahui telah mempunyai pasangan yang menggunakan akun Instagram @tikkihinch. Keduanya kerap membagikan kemesraan di media sosial masing-masing yang membuat para penggemar iri.

Demikian profil dan biodata Muhammad Fauzan Lubis lengkap diolah dari berbagai sumber. Terkait kasus narkoba yang sedang menjeratnya, kita tunggu saja tindak lanjut dari pihak yang berwenang.

Baca Juga: Profil dan Biodata Thomi Baraqbah: Agama, Keturunan, Pacar, Film, IG