Fuji Utami Wujudkan Mimpi Vanessa Angel, Ajak Pengasuh Gala Umrah

Instagram/@fuji_an
Fuji Utami
23/3/2022, 13.25 WIB

ZIGI – Fuji Utami kini tengah menjalani umrah di Mekkah. Adik Bibi Ardiansyah ini mengungkapkan bahwa almarhum Vanessa Angel pernah bermimpi ingin mengajak baby sitter Gala Sky Andriansyah yakni Ida untuk pergi ke Tanah Suci.

Tak kuasa menahan tangis, Fuji Utami mengaku bahagia sebab ia bisa mewujudkan salah satu mimpi Vanessa Angel itu. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Dilaporkan ke Polisi, Putra Siregar Ajak Fuji dan Rombongan Umroh

Fuji Utami Ingat Vanessa Angel Saat Ibadah Umrah

Fuji Utami mengungkapkan kebahagiaannya bisa beribadah umrah dengan memboyong baby sitter Gala Sky Andriansyah, Ida. Namun, Fuji mengaku selalu ingat dengan almarhum kakak iparnya, Vanessa Angel.

“Perasaannya campur aduk karena pertama kali terus kayak nyess banget ya pas putaran pertama. Selalu ingat kak Vanes,” kata Fuji Utami dikutip Zigi.id dari Instagram @insta_julid pada Rabu, 23 Maret 2022.

Dia melanjutkan bahwa impian Vanessa Angel akhirnya terwujud. Ketika masih hidup, Vanessa sempat menuturkan ingin membawa Ida untuk ibadah umrah.

“Kak Vanes dulu pas masih hidup, ingin bawa Mbak Ida. Dari awal, dari Kak Vanes belum hamil itu pengen banget ajak Ida ke umrah. Jadinya sama aku,” kata Fuji sambil mengusap air mata lalu memeluk Ida yang berada di sampingnya.

Ida Bersyukur Bisa Ibadah Umrah

Fuji Utami juga membagikan potret bersama Ida lewat Instagram pribadinya. Wajah mereka tampak berbinar karena keinginan Vanessa Angel akhirnya terlaksana. Ida juga bersyukur bisa beribadah ke Mekkah.

Masyaallah tabarakallah gak henti-hentinya bersyukur padamu ya Rabb,” tulis Ida di Instagram @idawidaa4.

Diketahui bahwa Fuji Utami berangkat ke Mekkah bersama rombongan pengusaha Putra Siregar. Ada beberapa influencer lain dalam rombongan tersebut termasuk Keanu Agl, Fadil Jaidi dan kekasih Fuji yakni Thariq Halilintar.

Alhamdulillah masih dikasih kesempatan buat kesini,” tulis Fuji.

Ketika berangkat, Fuji diantar oleh keluarganya termasuk Haji Faisal, Dewi Zuhriati dan Gala Sky Andriansyah. Penampilan Fuji juga kerap dipuji oleh warganet karena dinilai lebih menawan dengan mengenakan hijab.

Masyaallah cantik banget de,” tulis Ririe Fairus.
Cantiknya,” imbuh Alice Norin.
Mudah-mudahan ke depannya kak @fuji_an bisa istiqomah menggunakan hijab. Tapi apapun itu mudah-mudahan selalu menjadi orang baik,” kata warganet.

Haji Faisal Titip Doa Pada Fuji Utami

Haji Faisal menitipkan agar Fuji Utami mendoakan mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel ketika beribadah umrah. Faisal mengaku tak bisa ikut karena harus mengurus berbagai bisnisnya.

“(Saya titipkan doa ke Fuji) ya doakan abang kamu dan kakak kamu itu yang sudah mendahului agar mereka diampuni di sisi Allah SWT. Saya bilang doakan kakak kamu, karena kakak kamu ingin pergi umrah. Nah doakan mereka disana,” tutur Haji Faisal.

Di akhir, Haji Faisal juga berharap agar Fuji Utami belajar untuk mengumrahkan almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: 5 Artis Kecipratan Uang dari Indra Kenz, Deddy Corbuzier hingga Fuji