4 Klarifikasi Medina Zein, Jawab Isu Cerai dari Lukman Azhari

Instagram/@medinazein
Medina Zein dan Suami
30/3/2022, 16.20 WIB

ZIGI – Medina Zein menanggapi isu cerai dari suaminya, Lukman Azhari. Sebelumnya, selebgram asal Bandung ini membuat postingan Instagram soal perselingkuhan dan membuat publik berspekluasi bahwa rumah tangga Medina dan Lukman tengah diujung tanduk.

Tak hanya itu, Medina juga klarifikasi soal keputusannya untuk tidak mengenakan hijab lagi. Dia mengaku bahwa orang tuanya marah ketika Medina melepas hijab. Yuk simak beberapa klarifikasi dari Medina Zein di bawah ini!

Baca Juga: Profil dan Biodata Uci Flowdea: Agama, Bisnis, Anak, Akun IG

1. Medina Zein Jawab Isu Cerai Lukman Azhari

Medina Zein menegaskan bahwa dirinya tidak mengugat cerai Lukman Azhari. Namun, dia mengakui bahwa rumah tangganya tengah bermasalah. Saat ini, Medina dan Lukman tengah sama-sama menenangkan pikiran terlebih dulu agar tidak salah dalam ambil langkah.

“Kemarin kan emang sempat panas ya, mohon maaf belum bisa klarifikasi masalah ini. Ya mohon doanya aja yang terbaik. Sekarang lagi sama-sama healing dulu, cooling down dulu karena ketika ambil keputusan pas emosi kan enggak baik,” kata Medina dikutip Zigi.id dari YouTube Seleb Oncam News pada Rabu, 30 Maret 2022.

Diketahui bahwa masalah rumah tangga Medina dan Lukman ini jadi perbincangan publik pada pertengahan Februari 2022 lalu. Medina membagikan screenshot DM Instagram seseorang yang mengatakan bahwa dia melihat Lukman bersama perempuan lain di sebuah apartemen.

2. Medina Zein dan Lukman Azhari Pisah Rumah

Medina mengaku bahwa saat ini ia dan sang suami sudah pisah rumah. Meski begitu, mereka masih tetap komunikasi perihal kebutuhan anak. Ketika ditanya soal apakah Lukman masih menafkahi, Medina enggan menjawab.

“Sementara enggak dulu (serumah). Ya kalau soal anak masih komunikasi tapi udah gak serumah udah 1,5 bulan,” imbuh Medina.

Adik ipar Ayu Azhari ini berharap agar Lukman dan dia bisa saling intropeksi diri serta memikirkan kesalahan masing-masing. Medina juga mengaku salah karena dia mengumbar masalah pribadi ke publik.

 

3. Medina Zein Bahas Soal Hijab

Medina juga bercerita soal alasannya melepas hijab. Di tahun 2021, Medina mengaku bahwa dia telah melakukan PHK pada 97 karyawan. Tak hanya itu, di tahun itu juga ia memiliki banyak masalah sehingga membuat Medina mulai berani melepas hijab.

“Mungkin dari mental illness aku menjadikan aku ‘Udahlah lakuin apa aja yang aku senang’. Jadi lagi sensitif, ya akhirnya buka hijab. Tertekan,” tutur Medina. 

Dia mengatakan bahwa ayah dan ibunya sangat marah ketika Medina melepas hijab. Namun, ia mencoba untuk memberi pengertian pada mereka. Medina meminta doa agar kembali memakai hijab.

4. Medina Zein Minta Maaf Usai Dijadikan Tersangka

Di sisi lain, Medina Zein juga meminta maaf usai dijadikan tersangka atas laporan Uci Flowdea. Dia mengaku kaget sebab dia merasa di Instagram Story tidak menyebut nama siapapun. Sebagai pengingat, Uci awalnya melaporkan Medina Zein atas penjualan tas palsu di Polrestabes Surabaya.

Usai dilaporkan ke polisi, Medina Zein disebut memberikan ancaman pada Uci Flowdea lewat Instagram Story. Dia mengancam akan mengebom tempat Uci Flowdea.

“Di sini saya Medina mau minta maaf buat teman-teman atau siapapun yang merasa disakiti atau pernah disakiti sama saya. Mudah-mudahan permintaan maaf saya ini diterima. Untuk ke depannya menjadikan Medina lebih baik lagi,” kata Medina.

Demikian deretan klarifikasi Medina Zein terkait alasan lepas hijab hingga isu cerai dari Lukman Azhari. Medina juga berujar bahwa dirinya akan lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Baca Juga: Medina Zein Resmi Jadi Tersangka Usai Ancam Bom Uci Flowdea