Ziva Magnolya Ungkap Tipe Pacar Idaman yang Lebih Tua

@zivamagnolya/Instagram
Ziva Magnolya
5/4/2022, 14.25 WIB

ZIGI – Ziva Magnolya seringkali memicu rasa penasaran warganet mengenai pria idaman yang kelak akan menjadi pasangannya. Seperti yang diketahui, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut tampak betah menjomblo hingga sekarang.

Ziva sebelumnya dikabarkan dekat dengan Rizky Febian namun kedekatan keduanya dikarenakan terlibat dalam proyek kolaborasi. Lantas seperti apa kriteria pacar idaman Ziva Magnolya? Simak yuk ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Ariel Noah Sebut Anya Geraldine Masuk Dalam Kriteria Pacar

Ziva Magnolya Suka Pria Yang Lebih Tua Darinya

Ditemui di daerah Duren Tiga, Jakarta, Ziva Magnolya mengungkapkan kriteria pria idaman yang akan menemaninya. Gadis berusia 21 tahun ini menyukai pria yang lebih tua darinya karena dia suka dimanja.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa pria yang kelak menemaninya adalah orang yang selalu mendukung dalam kariernya. 

Ziva juga pernah mengunggah kriteria cowok idamannya di TikTok pada Agutus 2020 lalu. Ia mengungkapkan bahwa pria yang disukainya adalah orang yang seiman, lebih tinggi darinya, tidak merokok, dapat bermain alat musik dan humoris.

Meskipun Ziva menyebutkan kriteria pasangan yang ia idam-idamkan, Ziva tetap menyerahkan perihal jodoh kepada Sang Pencipta. Pelantun Terlukis Indah ini mengaku pasrah terhadap jodohnya asalkan yang selalu mendukungnya.

Ziva Magnolya Ingin Fokus Dalam Karier

Terlepas keinginannya mendapatkan pasangan, Ziva mengaku ingin fokus terhadap kariernya terlebih dahulu seperti bernyanyi dan akting. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2001 ini membintangi film Pulang. Dalam film tersebut, Ziva berperan sebagai Rindu, putri dari Pras yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman.

Setelah membintangi Pulang, Ziva mengaku ingin memperdalam kemampuannya dalam berakting. Hal ini diungkapkan saat media gathering film Pulang pada Senin, 4 April 2022. Dalam kesempatan tersebut, Ziva mengaku senang dan tidak kapok dalam berakting meskipun awalnya cukup gerogi harus berhadapan dengan Ringgo Agus.

Ia bahkan ingin mengambil kelas akting agar dapat mendalami karakter dalam film sehingga ia dapat mengepakkan sayap ke dunia seni peran. Selain itu, Ziva juga mengungkapkan ingin bermain film dengan genre thriller.

Sementara film Pulang telah tayang di KlikFilm pada 2 April 2022. Film ini mengisahkan tentang perjalanan Pras bersama dengan Rindu yang ingin menyusul Santi, istri Pras dan putra bungsunya, Beno yang tinggal di kampung halaman.

Sedangkan kabar terakhir kedekatan Ziva dengan seorang pria adalah ketika bersama dengan Rizky Febian pada 2021 lalu saat membuat lagu kolaborasi bertajuk Terlukis Indah.

Baca Juga: Kriteria Pacar Cassandra Angelie Disorot Usai Kasus Prostitusi Online