Respon Raffi Ahmad Dituding Selingkuh dengan Nita Gunawan

Instagram
Raffi Ahmad dan Nita Gunawan
5/4/2022, 13.44 WIB

ZIGI – Baru-baru ini, Raffi Ahmad digosipkan memiliki kedekatan dengan Nita Gunawan. Hal itu lantaran mereka berada dalam satu program acara yang sama dan momen kedekatan mereka juga sempat viral di media sosial.

Diketahui bahwa bukan cuma sekali suami Nagita Slavina ini digosipkan dekat dengan perempuan lain. Beberapa waktu lalu, Raffi juga santer disebut memiliki kedekatan dengan Ayu Ting Ting. Lantas apa jawaban Raffi Ahmad soal tudingan selingkuh dengan Nita Gunawan? Simak artikelnya ya!

Baca Juga: Profil dan Biodata Nita Gunawan: TikTok, Agama, Umur, Mirip Agnez Mo

Awal Mula Kedekatan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan

Nama Nita Gunawan kini tengah naik daun. Ia disebut-sebut sebagai seleb TikTok yang memiliki paras mirip Agnez Mo dan kerap diundang ke televisi. Dari sanalah, Nita kerap bertemu dengan artis-artis Indonesia termasuk Raffi Ahmad.

Sementara untuk rumor kedekatan Nita Gunawan dengan Raffi berawal dari gombalan-gombalan yang kerap dilontarkan oleh Raffi. Kala itu, mereka berada di salah satu program acara yang sama dan Raffi menggoda Nita.

Ini apa? (Menunjukkan buah tomat). I love you tomat,” tutur Raffi pada Nita Gunawan dikutip Zigi.id dari TikTok @hermanenaganta93 pada Selasa, 5 April 2022.

Belum berhenti sampai situ, beberapa video lainnya menunjukkan Raffi kerap menyentuh tubuh Nita. Nita juga pernah memperlihatkan momen ketika ia berkunjung ke Mari Beach Club, Bali milik Raffi Ahmad. Berkat kedekatan Raffi dan Nita yang tersorot kamera tersebut, netizen kerap melayangkan kritik di kolom komentar TikTok @nitagunawan09.

Ngarep sama laki orang. Beda istri beda rezeki,” ujar seorang warganet.
Raffi yang noel, kenapa dia yang disalahkan? Mau heran tapi males debat,” imbuh yang lain.
Ketauannya itu gimana sih guys? Yang video Raffi colek doang? Bingung kenapa teorinya dibilang selingkuhan,” ujar warganet.

Namun, ada beberapa pula yang tak percaya dengan gosip tersebut. Beberapa netizen menilai bahwa kedekatan Raffi dan Nita hanya gimmick serta kebiasaan Raffi yang suka genit pada wanita.

Raffi Ahmad Buka Suara

Mendengar dirinya dituding selingkuh dengan Nita Gunawan, Raffi Ahmad pun tertawa dan membantahnya. Ia mengatakan bahwa berselingkuh dengan Nita adalah gosip semata.

“Gosip itu,” kata Raffi sambil tertawa dikutip dari YouTube Insert Informasi Selebriti.

Ayah dua anak ini tidak lagi membahas soal kedekatannya dengan Nita Gunawan dan langsung berlalu pergi. Sementara, Nita Gunawan belum buka suara soal isu miring tersebut. Namun, ia beberapa kali mengunggah caption TikTok seolah menyindir warganet.

Beberapa caption tersebut ialah ‘I dont care what people say’ dan ‘Aku hanya manusia biasa’. Di samping itu, Nita juga masih fokus untuk meniti kariernya di industri hiburan. Begitu juga dengan Raffi Ahmad yang di bulan Ramadhan ini sibuk untuk mengisi berbagai acara.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sindir Gilang Juragan 99 di HUT RANS Cilegon FC