Tiara Andini Dikecam Usai Sandingkan Raffi Ahmad dengan Buaya

@tiaraandini/Instagram
Tiara Andini
18/4/2022, 10.14 WIB

ZIGI – Nama Tiara Andiri kembali menjadi sorotan karena menyebut seekor buaya dengan nama Raffi Ahmad. Atas aksinya tersebut, Titi, sapaan Tiara Andini dikecam oleh netizen, disebut bercandannya tidak sopan.

Sementara itu, Tiara Andini juga sempat dihujat netizen hingga disebut sombong karena seorang penggemar minta berfoto dengannya dan Alshad namun menunjukkan sikap dingin. Untuk lebih lengkapnya, simak yuk ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Reaksi Tiara Andini Disebut Kacang Lupa Kulit Sama Mantan Pacar

Tiara Andini Dianggap Tidak Sopan karena Sebut Buaya dengan Raffi Ahmad

Baru-baru ini, unggahan Instagram Story milik Alshad Ahmad jadi sorotan warganet. Hal itu karena sikap Tiara Andini yang menyapa seekor buaya dengan nama Raffi Ahmad membuat netizen geram.

Dalam video tersebut, tampak Tiara Andini dan Alshad tengah mengunjungi sebuah kebun binatang. Ketika sampai di kandang buaya, Titi yang memakai hoodie warna biru muda menyapa buaya dari atas.

“Eh Aa Raffi apa kabar? Kumaha damang?” ujar Tiara Andini.

Lantas hal tersebut membuat Alshad yang tengah merekamnya tertawa dan ikut menyebut buaya tersebut dengan nama sepupunya, Raffi Ahmad.

“Aa Raffi apa kabar, A? Ya Allah lama di sini, A?” sahut Alshad Ahmad.

Melihat gurauannya Titi direspon positif oleh sang kekasih, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini langsung menjawab pertanyaan Alshad.

“Sehat, sehat,” jawab Tiara Andini.

Berkat bercandanya ini, pelantun lagu Merasa Indah tersebut dihujat oleh netizen dan dianggap tidak sopan.

Gak sopan duh,” kata seorang netizen.
Gak lucu dan gak sopan, harusnya pencitraan depan calon sepupu bukannya malah ngatain mirip hewan,” imbuh yang lain.
Biasa aja, orang Bandung mah suka becanda. Itu becanda,” kata netizen yang membela.

 

Klarifikasi Tiara Andini Perihal Sikapnya yang Tidak Ramah ke Penggemar

Belum berhenti sampai situ, Tiara juga mendapatkan nyinyiran warganet ketika bertemu dengan penggemar di sebuah restoran. Dalam video yang diunggah oleh penggemar, ia menjelaskan bahwa dirinya memberanikan diri untuk meminta foto kepada Alshad dan Tiara Andini karena teman-temannya tidak berani melakukan hal tersebut.

Video Tiara Andini ini sempat dibagikan oleh akun gosip, @insta.nyinyir dengan mengunggah foto dari seorang penggemar tersebut dengan tulisan ‘Kukira Mama Selen ramah, ternyata…(titik…titik)’.

Penggemar menjelaskan bahwa dirinya tengah buka bersama di sebuah restoran bersama dengan rekan-rekannya, salah satunya tengah hamil dan ingin berfoto dengan Tiara dan Alshad.

Usai makan, penggemar ini memutuskan untuk pergi dan bersamaan dengan Tiara Andini dan Alshad Ahmad yang keluar dari restoran. Hingga akhirnya, ia mewakili temannya yang tengah hamil memberanikan diri untuk meminta foto dengan Tiara dan Alshad.

“Kak alshad, aku boleh minta foto enggak? Sontak mamanya Selen tuh ngelihatnya gini (sinis). Terus dia (Tiara) agak-agak menjauh. Aku bilang ke mamanya Selen, ‘Kak Tiara juga ikut foto, ya?” ujar penggemar.

Namun, sikap Tiara saat dimintai foto sangat dingin. Tak berapa lama, Tiara Andini akhirnya klarifikasi mengenai sikapnya ke penggemar. Pernyataan Tiara ini sempat dibagikan oleh akun TikTok @gemezzz32.

“Ya aneh banget orang, kan aku sama pacarku, dia ngajak foto ‘Kak Alshad boleh minta foto enggak?’ boleh, boleh yaudah, dia gak ngajak aku nih, yaudah aku minggir dong. Gak kegeeran, kalau tiba-tiba ikut, ‘ih ngapain anak ini ikutan’ masa gitu kan?” jelas Tiara Andini.

Pelantun Bahaya ini cukup terkejut saat penggemar tersebut juga minta foto bersama dengan dirinya, karena awalnya penggemar tersebut hanya minta foto dengan Alshad Ahmad.

“’Eh kak Tiara ikut foto juga ya?’ oh aku juga diajak jadi gitu, aku ya biasa aja. Hanya miss komunikasi aja,” imbuhnya.

Sementara itu, Tiara Andini kembali dihujat oleh netizen atas sikapnya yang menyapa seekor buaya dengan nama Raffi Ahmad.

Baca Juga: Gaya Hijab Tya Arifin Dikritik karena Mirip Biarawati