8 Fakta Fai Khadra, Kakak Simi dan Haze Teman Jennie Blackpink

Instagram/@faikhadra
Fai Khadra
Penulis: Hadi Mulyono
18/4/2022, 15.14 WIB

ZIGI – Sosok Fai Khadra yang menyita atensi karena tertangkap kamera ngobrol bareng Jennie Blackpink di Coachella 2022. Kala itu, dia hadir bersama Kendall dan Kylie Jenner. 

Lantas Fai Khadra sendiri merupakan kakak kandung DJ kembar keturunan Palestina, Simi dan Haze Khadra, yang merupakan sahbat Jennie Blackpink. Lantas, siapa sesungguhnya lelaki yang satu ini? Berikut Zigi.id telah merangku fakta-fakta menarik tentang Fai Khadra diolah dari berbagai sumber.

Baca Juga: Jennie Blackpink Nonton Coachella 2022, Terciduk Bareng Fai Khadra

1. Fai Khadra Keturunan Palestina

Fai Khadra merupakan model sekaligus musisi keturunan Arab, tepatnya Palestina, yang lahir di Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 9 September 1991 sehingga saat ini berusia 30 tahun.

2. Fai Khadra  Dibesarkan dari Keluarga Seniman

Darah seni yang ada pada diri Fai Khadra berasal dari kedua orangtuanya. Ayahnya merupakan seorang kolektor seni sedangkan ibunya berprofesi sebagai pebisnis.

Sektor bisnis yang dijalankan ibu Fai Khadra bergerak di bidang fashion lewat sebuah butik bernama The Art of Living di Riyadh, Arab Saudi.

3. Fai Khadra dan Kendall Jenner Dirumorkan Pacaran

Nama Fai Khadra kian melambung setelah kedekatannya dengan model Kendall Jenner mencuat.

Fai dan Kendall pernah menghadiri pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin secara bersama. Akan tetapi, keduanya menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman dekat yang tidak pernah berpacaran.

4. Fai Khadra adalah Saudara Kandung Simi dan Haze Khadra

Seperti yang sudah disinggung di awal, Fai Khadra tumbuh dalam keluarga seniman. Adik Fai merupakan DJ kembar identik bernama Simi Khadra dan Haze Khadra. Keduanya kelahiran Arab Saudi pada 31 Maret 1993.

 

5. Fai Khadra Sosok Multitalenta

Fai Khadra adalah seorang pria multitalenta. Di samping menjadi model, ia dikenal karena karier sebagai musisi, serta mempunyai minat besar di dunia seni tiga dimensi. Fai Khadra juga menggeluti seni pahat membuat patung.

Tak mengherankan, sebab Fai memiliki gelar arsitektur yang diperolehnya dari American School of Dubai. Fai dalam karyanya sangat sadar lingkungan dan untuk setiap perjalanan yang dilakukan, dia akan mencoba mengimbangi jejak karbon dengan menyumbang ke berbagai perusahaan untuk menanam pohon.

6. Fai Khadra Membuat Label Sendiri

Dilansir dari Arab News, Fai Khadra mengaku sangat sulit untuk menemukan dasar-dasar yang baik dalam mengembangkan talentanya, entah di bidang pakaian, kecantikan atau desain rumah.

Maka dari itu, ia berencana meluncurkan label sendiri yang didasarkan pada dasar-dasar kenyamanan, harga terjangkau, dan terbuat dari bahan berkelanjutan dan organik.

7. Fai Khadra dekat dengan Jennie Blackpink

Fai Khadra baru-baru ini terlihat hadir bersama Jennie Blackpink di festival musik Coachella 2022.

Dalam video yang beredar, keduanya tampak berbincang akrab layaknya teman lama yang dipertemukan kembali. Jennie sendiri telah lebih dulu dekat dengan adik Fai, Simi Kharda dan Haze Kharda.

8. Biodata Fai Khadra

  • Nama: Fai Khadra
  • Tempat, tanggal lahir: Los Angeles, 9 September 1991
  • Agama: Belum diketahui
  • Profesi: Model, musisi, pebisnis
  • Keluarga: Ayah, ibu, adik perempauan kembar (Simi dan Haze Khadra)
  • Akun Instagram: @faikhadra

Itu dia tujuh fakta Fai Khadra yang perlu kamu ketahui. Kini dia menjadi bahan perbincangan karena mulai dekat Jennie Blackpink.

Baca Juga: 10 Fakta Simi Khadra, Teman Main Jennie Blackpink di AS