Kronologi Anak Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

Instagram/@cristiano
Cristiano Ronaldo
Penulis: Hadi Mulyono
19/4/2022, 08.45 WIB

ZIGI – Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo membawa kabar duka. Salah satu dari anak kembarnya yang baru dilahirkan pasangannya, Georgina Rodriguez dikabarkan meninggal dunia seperti yang ia umumkan melalui Instagram.

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan kematian putra kami. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh orangtua," demikian tulis Ronaldo di Instagram @cristiano, Selasa, 19 April 2022.

Lantas, apa seperti apa kronologi meninggalnya salah satu anak kembar pasangan Ronaldo dan Georgina? Berikut informasi selengkapnya.

Baca Juga: 10 Akun Instagram dengan Followers Terbanyak 2022, Cristiano 400 Juta

Kronologi Anak Ronaldo Meninggal

Ronaldo dan Georgina pertama kali mengabarkan kepada publik terkait kehamilan pada Oktober 2021. Keduanya membagikan kabar gembira mengingat ketika itu diketahui anak yang dikandung Georgina adalah kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Akan tetapi, hari ini anak laki-laki yang dilahirkan Georgina meninggal dunia yang membuat pasangan tersebut sangat terpukul. Menurut Ronaldo, hanya bayi perempuan mereka yang saat ini memberi kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas perawatan dan dukungan mereka. Kami hancur oleh kehilangan ini dan kami meminta privasi pada saat yang sulit ini. Sayang, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez," tulis Ronaldo.

Belum diketahui penyebab pasti bayi Cristiano Ronaldo meninggal dunia. Namun kolom komentar unggahan tersebut langsung dibanjiri simpati dari netizen di seluruh dunia.

Anak-anak Cristiano Ronaldo

Perlu diketahui, sejauh ini pemain Manchester United tersebut telah mempunyai empat anak yakni Alana Martina dos Santos Aveiro, Cristiano Ronaldo Jr., serta si kembar Eva Maria Dos Santos, Mateo Ronaldo.

Alana Martina dos Santos Aveiro lahir dari Georgina sedangkan tiga lainnya bukan. Saat ini, Cristiano Ronaldo Jr menjadi yang paling besar dan sedang menekuni sepak bola junior mengikuti jejak ayahnya.

Adapun sejumlah pesohor yang ikut memberi dukungan kepada Ronaldo dan Georgina mulai dari kalangan pesepak bola dan yang lainnya.

"Fuerza," demikian tulis Marco Asensio, salah satu pemain Real Madrid.

"Your pain is our pain. Sending love and strength to you and the family at this time," tulis klub Manchester United.

Demikian kabar duka dari Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Kita doakan semoga keluarga tersebut segera bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ngambek Dihargai Terlalu Rendah oleh Transfermarkt