Deddy Corbuzier Buka Suara Soal Kasus Chika Chandrika

YouTube/Nit Not Media
Deddy Corbuzier
Penulis: Hadi Mulyono
20/4/2022, 09.51 WIB

ZIGI – Seleb TikTok Chika Chandrika bekakangan terus menjadi pusat perhatian netizen karena kasus yang bertubi-tubi menimpanya. Usai dikabarkan berseteru dengan mantan Thariq Halilintar, Chika kini terseret dalam dugaan kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Mengenai masalah tersebut, Deddy Corbuzier yang sempat mengundang Chika Chandrika di podcast Close The Door ikut buka suara. Bagaimana tanggapan Deddy Corbuzier soal kasus Chika? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Thariq Halilintar Beberkan Alasan Putus dari Chika Chandrika

Tanggapan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier menjadi salah satu publik figure yang tanggapannya ditunggu-tunggu netizen soal kasus Chika Chandrika. Baru-baru ini saat ditemui wartawan, ayah Azka Corbuzier tersebut buka suara meski tidak memberikan keterangan yang lebih detail

"Mana gua tahu, gua bukan Bareskrim," celetuk Deddy Corbuzier dikutip Zigi.id dari YouTube Nit Not Media, Rabu, 20 April 2022.

Deddy menegaskan, masalah Chika Chandrika biar diselesaikan yang bersangkutan. Ia merasa tidak mempunyai urusan dengan Chika meski disebut-sebut telah ikut andil membongkar berbagai rahasia tentang TikTokers tersebut.

Dalam podcastnya, Deddy berhasil mengulik sisi lain Chika Chandrika termasuk hubungannya dengan Thariq Halilintar. Chika dinilai tidak rela karena Thariq dan Fuji Utami baru jadian tetapi langsung dibuat konten.

Chika vs Thariq Halilintar

Kendati Chika dalam podcast Deddy Corbuzier menunjukkan gestur tidak suka dengan perjalanan cinta Thariq dan Fuji, pengakuan berbeda diungkapkan dalam kesempatan lain. TikTokers yang ngetop lewat goyang Papi Chulo tersebut menegaskan sudah move on dari hubungannnya dengan Thariq yang sudah kandas di tengah jalan.

“Pasti move on dong, masa aku masih suka,” ujar Chika dikutip dari tayangan YouTube Cumicumi.

Chika dan Thariq mengaku sudah tidak saling berkomunikasi lagi setelah putus. Meski begitu, Chika mengaku bahagia melihat mantan pacarnya tersebut telah menjalin asmara dengan Fuji.

“Kalau (komunikasi) sama Fuji iya, sama Thariq enggak. Di beberapa acara kemarin kita ketemu, ngobrol, kadang aku reply story (Fuji),” tambah Chika.

Di sisi lain, Thariq Halilintar membeberkan alasannya putus dari Chika dan kepada Fuji Utami. Lewat Instagram @thariqhalilintar, ia mengaku terpaksa putus karena merasa telah dicurangi.

“Saya memulai hubungan yang lama, berpindah? Selingkuh? Atau mendua? Sampai detik ini berusaha dan Inshaallah belum pernah, yang ada saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi,” kata Thariq Halilintar.

Semenjak Chika dan Thariq putus, keduanya terpantau masih sering saling sindir di beberapa kesempatan. Adapun Chika Chandrika saat ini sedang disorot lantaran diduga menjadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino ditangkap polisi atas dugaan kasus pengeroyokan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Buka Suara Chika Chandrika Terseret Kasus Pengeroyokan