Terbongkar Isi Chat Chika Chandrika ke Istri Putra Siregar

Instagram
Chika Chandrika, Putra Siregar, Rico Valentino
25/4/2022, 09.11 WIB

ZIGI – Chika Chandrika sempat dituding memiliki hubungan dekat dengan Putra Siregar dan Rico Valentino. Namun baru-baru ini, istri Putra Siregar yakni Septia Siregar membongkar isi chatnya dengan Chika yang berkomunikasi lewat DM Instagram.

Dalam pesan tersebut, mantan Thariq Halilintar ini bersumpah bahwa dirinya tidak memiliki hubungan kedekatan dengan Putra dan Rico. Chika juga meminta maaf pada Septia Siregar. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Diduga Sindir Netizen, Chika Chandrika: Bobo sama Om

Chika Chandrika Jelaskan Kejadian

Sebelum menjelaskan status hubungannya, Chika Chandrika mengungkapkan soal kejadian pada 2 Maret 2022. Kala itu, Chika ada di TKP terkait kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar, Rico Valentino dan korban bernama Nur Alamsyah.

Dari pengakuan Chika, di tempat itu ia memiliki gebetan. Namun siapa sosok gebetan Chika tersebut disensor oleh Septia Siregar. Chika menangis karena ia bertemu teman lama dan Rico menyangka bahwa seleb TikTok ini diperlakukan tak baik.

Mungkin anak-anak mikirnya Chika kenapa-napa karena Chika dilihat nangis dan gebetan Chika udah nyamperin Chika beberapa kali dan gak tahu kenapa tiba-tiba Rico berantem,” tulis Chika pada pesan ke Septia Siregar dikutip Zigi.id pada Senin, 25 April 2022.

Setelah itu, Chika juga berusaha untuk melerai pertengkaran yang terjadi termasuk beberapa orang lainnya. Namun, perempuan 18 tahun ini mengaku sampai terdorong karena perkelahian tersebut.

Status Hubungan Chika Chandrika dengan Rico Valentino dan Putra Siregar

Chika juga menjelaskan bahwa dia dengan Rico dan Putra Siregar hanya sebatas teman. Dia berani bersumpah karena isu Chika memilliki hubungan dengan Putra salah.

Maaf kak kalau seandainya aku jadi ada omongan diluar kalau aku sama papi ada hubungan, Demi Allah mati kafir kak aku gak ada hubungan sama Papi dan Rico. Papi disana hanya memisahkan Rico. Sekali lagi aku minta maaf ya kak kalau seandainya kakak jadi kecewa sama aku,” imbuh Chika.

Septia Siregar pun tampak membalas pesan Chika tersebut. Ia meminta agar Chika menjelaskan hal tersebut kepada pihak kepolisian agar meringankan hukuman Putra dan Rico. Septia juga menuliskan bahwa Putra seumur hidupnya tidak pernah masuk penjara dan anak-anaknya bertanya dimana sang ayah.

Chika Chandrika juga membeberkan hasil pemeriksaan polisi terhadapnya. Menurut Chika, dia tidak mendapatkan pertanyaan tentang Putra Siregar hanya saja kenal berapa lama dengan bos PS Store tersebut.

Dalam caption Instagram, Septia mengaku sedih karena sang suami terus diserang dan seperti ada yang menunggangi. Dia juga menyebut keterangan Chika dengan apa yang beredar selama ini pun berbeda.

Saat ini suami saya sedang mendekam dipenjara dan tidak bisa berbuat apa-apa. Sebagai istri ini yang bisa saya lakukan untuk suami. Bang Putra titip pesan untuk selalu sabar dan kita pihak keluarga berusaha selalu tenang, tegar, merendah dan ikut arusnya,” tulis Septia.

Tak cuma membongkar isi chat dengan Chika Chandrika, beberapa hari lalu Septia Siregar juga membagikan foto Rico Valentino yang terluka. Dia mengatakan bahwa Rico dikeroyok dan Putra Siregar hanya memisahkan.

Baca Juga: Istri Putra Siregar Unggah Foto Rico Valentino Terluka Ngaku Dikeroyok