Chika Chandrika Jadi Korban Fitnah Open BO Rp20 Juta

Instagram/@chndrika_
Chika Chandrika
27/4/2022, 15.34 WIB

ZIGI – Chika Chandrika kembali terseret gosip miring usai namanya terlibat dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar, Rico Valentino dan Nur Alamsyah. Di Twitter, ramai isu Chika open BO (Booking Online) dengan tarif Rp20 juta.

Hal itu menyebabkan #Chika20jt jadi trending topic Twitter pada hari ini Rabu, 27 April 2022. Bahkan, nama mantan istri Doddy Sudrajat yakni Puput Sudrajat pun ikut terseret dalam isu ini. Simak artikelnya!

Baca Juga: Imbas Kasus Chika, Dimas Ahmad Diminta Jaga Nama RANS Entertainment

Awal Mula Chika Chandrika Dituding Open BO

Nama Chika Chandrika terus jadi perbincangan publik belakangan ini. Berdasarkan informasi yang beredar, rumor Chika open BO dengan tarif Rp20 juta itu berawal dari komentar seorang netizen dan diunggah oleh akun Instagram @mamahitsss_original. Komentar itu juga menyeret nama Puput Sudrajat yang disebut menjual Chika pada pria hidung belang.

Chika itu udah gak perawan. Chika pernah tidur sama lelaki hidung belang bawaan Puput, dibayar Rp20 juta,” kata komentar netizen tersebut.

Tak berselang lama, Puput pun akhirnya klarifikasi lewat Instagram Story. Kala itu, ia tengah menggunakan fitur Question and Answer (QnA) dan mengatakan bahwa gosip yang beredar tersebut adalah fitnah.

Chandrika Chika pernah dijual Rp20 juta ya?” tanya seorang netizen.
Sekk mikirr. Ono wae fitnahan iki. Jannn angeeelll wes uangelll (Lagi mikir. Ada aja fitnah seperti ini. Susah, sudah susah),” balas Puput.

Dikutip Zigi.id dari Instagram @queentrending_original pada Rabu, 27 April 2022, Puput juga mengaku tidak kenal dengan Chika Chandrika. Dia hanya mengenal Chika Shenaz anaknya sendiri dan gosip yang beredar adalah fitnah.

“Ini fitnah keji dan sudah mencemarkan nama baik saya,” ujar Puput.

Viral Soal Link Video Chika Chandrika

Belum berhenti sampai situ, warganet juga ramai mencari link video Chika Chandrika di Twitter. Bahkan, mulai beredar foto-foto Chika yang disebut melakukan tindakan tak senonoh dengan seorang pria. Beberapa diantaranya mengatakan bahwa foto tersebut adalah editan.

Semakin canggih dunia editing semakin serem ya. Contohnya ya foto ini. Tinggal ambil video porn terus dipasang muka orang yang mau difitnah. Kasian sih Chika terlepas dari dia yang kontroversial ya tapi kalau udah urusan fitnah gak dibenarkan banget deh,” kata seorang warganet.

Link woi,” kata yang lain.
Guys ini serem dan jahat banget. Siapapun bisa jadi korban edit jahat kayak gini. Apalgi ini udah terlanjur viral dengan hastag #chika20jt padahal semuanya fitnah pake deepfakes,” imbuh yang lain.

Chika Chandrika Bungkam dan Nikmati Waktu Bersama Keluarga

Di samping itu, Chika masih tetap bungkam dengan permasalahan yang terjadi. Dia juga telah meminta maaf dan mengklarifikasi pada Septia Siregar, istri Putra Siregar karena sempat dituding menjalin hubungan dengan pemilik PS Store tersebut.

Baru-baru ini, Chika Chandrika membagikan Instagram Story bahwa ia tengah menghabiskan waktu bersama keluarga. Mantan Thariq Halilintar ini juga tetap tersenyum ketika memamerkan kedekatannya dengan kerabat dan pergi kuliner.

Baca Juga: Terbongkar Isi Chat Chika Chandrika ke Istri Putra Siregar