Nabila Maharani Dituduh Terseret Kasus Putra Siregar, Manajer Bereaksi

Instagram
Nabila Maharani dan Putra Siregar
27/4/2022, 19.58 WIB

ZIGI – Nama Nabila Maharani yang kerap jadi teman duet Tri Suaka mendadak berada di trending Google pada Rabu, 27 April 2022. Hal itu lantaran Nabila dituding terseret kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Sebelumnya, pihak kepolisian mengungkapkan bahwa teman Chika Chandrika yang berinisial N telah dilakukan pemeriksaan. Lantas benarkah Nabila Maharani terlibat kasus Putra Siregar? Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Fakta dan Lirik Lagu Aku Memang Jodohnya - Nabila Maharani, Trending

Nabila Maharani Dituding Terseret Kasus Putra Siregar

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengungkapkan bahwa perempuan inisial N yang jadi teman Chika Chandrika sudah diperiksa sebagai saksi dalam kasus Putra Siregar pada Selasa, 26 April 2022. Namun, ia tidak menjelaskan secara rinci terkait pemeriksaan tersebut.

Ridwan Soplanit hanya menyebut bahwa nama lengkap perempuan inisial N tersebut adalah Nabila Maharani Sukandar. Berawal dari situ, banyak yang salah paham bahwa dia adalah Nabila Maharani teman duet Tri Suaka.

Tak berselang lama, manajer Nabila Maharani di manajemen Labrak Squad yakni Mak Vera dengan tegas membantahnya. Ia mengatakan bukan pelantun Bila Nanti yang terlibat kasus Putra Siregar.

“Enggak, itu bukan Nabila (rekan duet Tri Suaka). Enggak ada urusan,” kata Mak Vera dikutip Zigi.id dari Wartakota pada Rabu, 27 April 2022.

Dia melanjutkan bahwa Nabila tidak mengenal Chika Chandrika dan tidak pernah nongkrong bersama Putra Siregar serta Rico Valentino. Ditambah lagi, Nabila juga tidak berada di Jakarta melainkan ada di Bandung. Nama lengkap penyanyi 23 tahun ini pun ialah Nabila Maharani Widyadewi.

Nabila Maharani Kembali Rilis Lagu

Di samping itu, Nabila Maharani juga tengah sibuk mempromosikan karya barunya. Kemarin, ia merilis ulang lagu Kembali ke Jalan-Mu dengan aransemen yang berbeda.

Kemarin sore Nabila baru re-release lagu Kembali ke Jalan-Mu yang sebenarnya sudah pernah rilis satu tahun yang lalu, tapi kali ini dengan aransemen yang berbeda di channel NM Production,” tulis Nabila di Instagram @nabilaamw.

Dia juga tengah sibuk menjadi pengisi acara di acara buka bersama. Selain itu, Nabila juga ikut menyemangati rekan duetnya, Tri Suaka, yang belakangan ini viral usai memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Sedangkan Putra Siregar dan Rico Valentino masih ditahan. Istri Putra Siregar, Septia Siregar hampir setiap hari menyampaikan kerinduannya pada sang suami. Terbaru, ia mengunggah rekaman pilu yang dimana sang anak mencari sosok Putra Siregar.

Hingga saat ini, Nabila Maharani belum secara langsung menanggapi soal namanya yang ada di trending Google karena ikut terseret kasus Putra Siregar. 

Baca Juga: Peran Fero Walandouw Dalam Kasus Rico Valt dan Putra Siregar