Viral Aksi Caisar YKS Live TikTok 24 Jam Dituduh Pakai Obat Terlarang

@caisar_aditya/Instagram
Caisar YKS
9/5/2022, 09.31 WIB

ZIGI – Nama Caisar YKS (Yuk Keep Smile) menjadi sorotan lantaran melakukan live TikTok selama 24 jam. Atas aksinya tersebut, sejumlah netizen menduga bahwa Caisar menggunakan obat-obatan terlarang.

Pria yang terkenal dengan goyangan Yuk Keep Smile tersebut mengajak penonton live TikTok berjoget dengan iringan musik. Bahkan hingga artikel ini dibuat, Caisar masih terlihat live sambil joget di TikTok. Apa yang terjadi dengan Caisar? Simak kejadian selengkapnya berikut ini!

Baca Juga: Deddy Corbuzier Tuai Pro Kontra Undang Ragil Mahardika ke Podcast

Caisar YKS Lakukan Live TikTok Selama 24 Jam

Melalui akun TikTok @dj_penyokgim, Caisar YKS melakukan live TikTok selama 24 jam tanpa henti. Terbaru, Caisar melakukan live TikTok hingga pukul 10 pagi, Senin, 9 Mei 2022.

Terlihat pakaiannya yang basah karena berjoget mengikuti iringan musik. Beberapa kali dia berhenti untuk menyeka keringat dengan tissue dan menghisap sesuatu diduga rokok. Kegiatan ini sudah dilakukan semenjak bulan puasa.

Selama Live berlangsung, tampak Caisar mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada orang-orang yang memberikan hadiah sebagai bentuk support.

“Thank you, terima kasih atas supportnya. Terima kasih orang baik. Semoga rezekinya tidak terputus-putus,” ujar Caisar YKS dikutip dari TikToknya pada Senin, 9 Mei 2022.

Kehebohan Caisar YKS ini diunggah ulang oleh beberapa akun gosip karena dipandang tidak lazim melakukan live TikTok selama seharian penuh. Netizen langsung berbondong-bondong berspekulasi Caisar menggunakan obat terlarang sebagai penambah stamina.

Padahal kan belum tentu dia pakai narkoboy. Itu mah pikiran netizen aja yang selalu sudzon sama orang. Yang nuduh tanpa adanya bukti,” ujar netizen di kolom komentar Instagram Lambe Turah.

Live 24 jam nonstop ngapain aja dia? Sholat, makan, mandi, tidur, dipantengin terus gitu livenya?,” kata yang lainnya.

“Kalo live 24 jam, nyabunya kapan?” tanya netizen.

Aksi Live TikTok YKS Dipantau BNN

Setelah aksi Caisar YKS ramai diperbincangkan di media sosial, banyak penonton TikTok yang melaporkan aksinya ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Sebuah akun dengan nama Badan Narkotika Nasional ikut memberikan komentar.

Sampai jam berapa live-nya?,” tulis akun dengan logo dan nama BNN di kolom komentar Live TikTok Caisar YKS ketika mengenakan kaos berwarna abu.

Aksi Caisar tersebut diduga dilakukan karena kesulitan ekonomi setelah mundur dari program stasiun TV sejak beberapa tahun terakhir. Pemilik nama Caisar Putra Aditya ini memutuskan hijrah dan menikah dengan Indadari di tahun 2014 namun keduanya memutuskan bercerai pada 2018.

Kemudian Caisar menikahi mantan sopir Indadari, Almaratu Intan pada Juni 2018 namun cerai setelah menjalani tiga tahun berumah tangga.

Hingga kini akun TikTok @dj_penyokgim milik Caisar YKS telah mendapat 1,1 juta likes dan 195 ribu followers. Jumlah pengikutnya terus bertambah seiring live yang dilakukan.

Baca Juga: Trending, Gita Savitri Tuai Pro Kontra Bahas Gender Popo TikTok