Ada Apa Antara Livy Renata dan Gabriel Prince?

Berbagai Sumber
Livy Renata dan Gabriel Prince
17/5/2022, 18.59 WIB

ZIGI – Livy Renata dan Gabriel Prince kian hari semakin dekat. Dalam unggahan terbaru, Livy tampak memeluk boneka beruang besar dari Prince.

Di media sosial yang berbeda, Livy dan Prince juga terlihat berjoget bersama tanpa menambahkan caption apapun. Melihat interaksi kedekatan mereka, banyak warganet yang menduga Livy dan Prince pacaran. Benarkah?

Baca Juga: Pengakuan Livy Renata Soal Kedekatan dengan Jefri Nichol

Interaksi Kedekatan Livy Renata dan Gabriel Prince 

Livy Renata dan Gabriel Prince langsung ramai diperbincangkan setelah interaksi kedekatan mereka yang diunggah di Instagram. Berawal dari unggahan Instagram Livy yang menunjukkan dirinya tengah memeluk beruang berukuran besar.

Meet new my friend. Lembut dan soft banget. Thank you yang udah ngasih yaa,” tulis Livy Renata diikuti dengan ikon hati.

Melihat unggahan tersebut, Gabriel Prince langsung membalas dengan gambar emotikon boneka beruang berwarna krem. 

Usut punya usut, interaksi antara Livy Renata dan Gabriel Prince bukan yang pertama kalinya. Livy juga pernah menunjukkan kedekatan mereka pada 16 April 2022. Dalam unggahan itu. Livy tengah memegang pipi Prince sedangkan Prince hanya tersenyum dan memejamkan mata.

April photodump,” tulis Livy Renata.

Hal serupa juga dilakukan oleh selebgram Prince dengan berkomentar, “Oh gitu,”.

Bukan hanya di Instagram, Livy Renata dan Gabriel Prince juga menunjukkan kedekatannya melalui media sosial TikTok. Livy bahkan kerap membuat video kolaborasi dance bersama dengan Gabriel Prince di akun TikToknya.

Warganet Menduga Livy Renata dan Gabriel Prince Berpacaran

Pada video TikTok yang terakhir, terlihat Brand Ambasador (BA) Alter Ego Esport ini mengenakan kaca mata bersama Gabriel Prince.

Prince pake kacamata Livy gak sih?” tanya seorang netizen.

Banyak netizen mulai menduga-duga bahwa keduanya telah berpacaran meskipun tidak mengumumkan kepada publik.

Hubungannya gak di publish tapi video TikTok selalu bareng,” komentar netizen yang lain.

Kata netizen ‘jadian aja’ dan ternyata dia udah jadian,” timpal netizen yang lain.

Meskipun demikian, ada pula warganet yang menganggap bahwa kebersamaan Livy Renata dan Gabriel Prince hanya kepentingan proyek bersama.

Kalau gak salah lagi ada project bareng kan mereka?” tanya yang lain.

Meskipun demikian banyak warganet yang berharap Livy Renata dan Gabriel Prince pacaran sebab keduanya dianggap serasi. Sebelum ini, Livy juga pernah membagikan momen kedekatan dengan Jefri Nichol.

Baca Juga: Ada Apa dengan Refal Hady dan Enzy Storia?