Surat Cinta Amber Heard untuk Johnny Depp Dibacakan di Sidang

Berbagai sumber
Amber Heard dan Johnny Depp
18/5/2022, 11.52 WIB

ZIGI – Persidangan kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Johnny Depp dan Amber Heard kembali digelar pada Selasa, 17 Mei 2022. Fakta terbaru mengungkapkan ada surat cinta yang ditulis oleh Amber untuk aktor Pirates of the Caribbean tersebut.

Lebih mengejutkan lagi, Amber mengaku bahwa Johnny Depp pernah memasukkan botol alkohol ke organ kewanitaannya. Yuk simak fakta terbaru di persidangan Johnny Depp dan Amber Heard di bawah ini!

Baca Juga: 4 Pengakuan Terbaru Amber Heard, Nangis Ungkap Perilaku Johnny Depp

Amber Heard Sebut Johnny Depp Lakukan Kekerasan Seksual

Dalam kesaksian Amber Heard di Pengadilan Fairfax County City Circuit, Virginia pada awal Mei kemarin, dia mengingat kembali kejadian di Australia pada 2015. Menurut Amber, ia ikut mendampingi Johnny Depp yang tengah syuting Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Kala itu, mereka bertengkar dan Amber mengatakan bahwa Johnny merobek baju tidurnya dan mendorongnya ke meja. Lalu, Johnny memasukkan botol alkohol pada organ intim Amber Heard. 

Lalu pada persidangan Selasa, 17 Mei 2022, pengacara Johnny Depp yakni Camille Vasquez bertanya terkait klaim pemerkosaan tersebut. Dia memastikan bahwa Amber Heard mengalami pendarahan di vagina akibat aksi Johnny Depp tersebut.

Namun ketika ditanya soal hasil visum, Amber Heard mengaku bahwa dia tidak mencari perawatan medis kala itu. Aktris 36 tahun tersebut juga berkata bahwa dia tidak bercerita pada siapapun setelah insiden itu.

“Aku tidak mencari pengobatan,” kata Amber Heard dikutip Zigi.id dari New York Post pada Rabu, 18 Mei 2022.

Camille Vasquez pun bertanya kembali tentang bagaimana perkembangan dugaan penyerangan itu. Namun, Amber mengaku tidak ingat yang terjadi selanjutnya.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya tidak ingat persis apa yang terjadi pertama kali atau urutannya,” imbuh Amber.

Surat Cinta dari Amber Heard

Setelah itu, Camille membongkar soal buku catatan bersama yang disimpan oleh Johnny dan Amber. Mereka kerap saling bertukar kisah dan perasaan dalam tulisan tersebut. Camille menunjukkan catatan pertama Amber untuk Johnny Depp yang tertulis pada 22 Mei 2015 atau dua bulan setelah dugaan kekerasan seksual tersebut.

 

Cinta sejati bukan hanya tentang kegilaan gairah atau sebaliknya memilih kedamaian. Tidak, ini tentang memiliki keduanya,” tulis Amber Heard dalam surat tersebut.

Camille bertanya pada Amber apakah dia telah melafalkan kata-katanya dengan benar. Bintang Aquaman ini menyebut bahwa itu memang surat cinta untuk Johnny. Camille langsung menunjukkan surat Amber yang kedua yang tertulis pada Agustus tahun itu.

Terlihat bahwa Amber membahas soal konflik dalam hubungannya. Dia juga menuliskan telah menyakiti Johnny Depp dan dia pantas menerimanya.

Maaf aku bisa gila. Maaf aku menyakitimu. Sepertimu, aku bisa menjadi jahat ketika aku terluka. Saat aku merasa terprovokasi. Hancur. Dan tadi malam aku melakukannya,” tulis Amber.

Tidak pernah ada alasan yang cukup baik untuk menyakitimu. Kamu adalah hal terakhir di seluruh dunia yang pantas mendapatkannya. Orang terakhir di dunia yang ingin aku sakiti,” imbuh Amber.

Alasan Johnny Depp Tidak Pernah Tatap Mata Amber Heard

Selama persidangan berlangsung, Johnny tampak tidak pernah menatap Amber Heard. Menurut rekaman audio yang diputar selama persidangan kemarin, Johnny Depp telah membuat janji pada Amber ketika mereka berada di hotel San Fransisco pada tahun 2016. Saat itu, Johnny marah pada Amber dan mengatakan bahwa dia berjanji tidak akan pernah menatapnya lagi.

“Anda tahu persis mengapa Mr. Depp tidak melihat Anda. Dia berjanji tidak akan pernah melihat mata Anda lagi, benarkah?” tanya Camille.

“Saya tidak ingat itu,” jawab Amber.

Tak cuma itu, dalam rekaman tersebut juga terdengar Amber Heard menangis ingin memeluk Johnny Depp setelah melayangkan gugatan cerai. Namun, Johnny menolak keinginan Amber. Persidangan kasus pencemaran baik antara Johnny Depp dan Amber Heard masih terus bergulir di pengadilan.

Baca Juga: Johnny Depp Tertawa Saat Pengacara Amber Heard Bertanya Soal Penisnya