Rizky Febian Beri Kode Siap Nikahi Mahalini Raharja Tahun Depan

@mahaliniraharja/Instagram
Rizky Febian dan Mahalini
19/5/2022, 17.30 WIB

ZIGI – Hubungan Rizky Febrian dan Mahalini makin hari makin mesra. Keduanya juga sering menunjukkan keakraban di hadapan Sule dan Nathalie Holscher.

Nathalie mengungkapkan Iky sering kali curhat mengenai hubungannya dengan Mahalini. Bahkan Iky menunjukkan keseriusannya dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 10 ini. Seperti apa keseriusan Iky kepada Mahalini? Simak yuk ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Rizky Febian Ikut Mahalini Melukat, Sule Ingatkan Pacaran Beda Agama

Rizky Febian Ingin Persunting Mahalini Tahun Depan

Baru-baru ini, Nathalie Holscher mengungkapkan hubungan Rizky Febian dengan Mahalini. Istri dari Sule tersebut mengatakan Iky selalu cuhat kepadanya dan Sule perihal hubungannya dengan Mahalini. Perihal Iky dan Mahalini pergi ke Bali, Nathalie menjawab keduanya tengah menghadiri acara keluarga Mahalini.

“Di Bali? Oh itu acara tujuh bulanan keponakannya (Mahalini),” jawab Nathalie Holscher dikutip dari YouTube KH Infotainment pada Kamis, 19 Mei 2022.

Di sisi lain, Nathalie juga menjawab perihal isu Rizky Febian memberikan cincin tunangan pada Mahalini. Dia mengatakan bahwa pasangan muda tersebut belum bertunangan.

“Enggak, sebelumnya dia akan bilang sih kalau mau, ‘Bun mau ngasih cincin untuk ini itu’, dia pasti ngomong,” imbuhnya.

Keseriusan Iky untuk menjatuhkan pilihan ke Mahalini sepertinya sudah bulat. Pasalnya, pelantun Hingga Tua Bersama ini memberi kode untuk menikahi Mahalini Raharja kepada sang bunda.

“Iky sudah kode-kodean ya dari kemarin, ‘Bun tahun depan nih bun, tahun depan nih’ gitu,” ujar Nathalie Holscher.

Di samping itu, Nathalie Holscher selaku orang tua tidak ingin memaksakan anak perihal hubungan beda keyakinan. Ia meyakini sudah memberikan pengarahan kepada Iky dan anak-anak lainnya mengenai hal tersebut.

Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini Mirip dengan Nathalie Holscher dan Sule

Membicarakan hubungan asmara putra sambungnya, Nathalie Holscher mengungkapkan hubungan mereka mengingatkan dirinya ketika saat dekat dengan komedian Opera Van Java tersebut.

“Ya aku lihatnya kayak berkaca sama aku pas jaman-jamannya dekat sih (sama Sule),” ujar Nathalie Holscher.

Nathalie juga mengatakan jika anaknya yang berusia 24 tahun ini terlihat seperti dimabuk asmara ketika bersama Mahalini. Oleh sebab itu, kedekatan Iky dan Mahalini seperti mengingatkan dirinya dengan masa lalu.

“Itu bucinnya parah banget. Jadi kalau Iky sama Mahalini kayak flashback gitu,” imbuhnya.

Kendati demikian, Nathalie berharap Rizky Febian dan Mahalini dapat menjalani hubungan mereka dengan baik dan saling mendukung dalam karier masing-masing.

“Ya jalanin aja, saling support. Yang penting, pacaran itu bukan bucin-bucinan aja tapi saling support satu dengan yang lain. Semoga jadi support system,” ujar Nathalie Holscher.

Rizky Febian dan Mahalini telah resmi berpacaran sejak Februari 2022. Keduanya juga terlihat menunjukkan kemesraan melaui media sosial. Nathalie Holscher pun tak masalah terkait perbedaan agama antara Iky dan Mahalini.

Baca Juga: Tanggapan Rizky Febian dan Mahalini Soal Pacaran Beda Agama