Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Isu Selingkuh dengan Mimi Bayuh

@mimibayuh/Instagram
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Mama Ami dan Mimi Bayuh
25/5/2022, 09.28 WIB

ZIGI – Raffi Ahmad akhirnya mengklarifikasi isu perselingkuhannya dengan asisten keuangan pribadinya, Mimi Bayuh. Langkah tersebut dilakukan oleh Raffi guna meluruskan pemberitaan sekaligus menjelaskan tugas dari setiap karyawan yang bekerja kepadanya.

Mimi Bayuh sebelumnya juga dirumorkan hamil anak Raffi Ahmad lantaran perutnya yang membuncit. Namun setelah klarifikasi tersebut, kabar hamilnya Mimi Bayuh dari Raffi Ahmad terbukti tidak benar. Yuk simak klarifikasi Raffi Ahmad di bawah ini!

Baca Juga: Respon Raffi Ahmad Dituding Selingkuh dengan Nita Gunawan

Raffi Ahmad Menanggapi Isu Perselingkuhan dengan Mimi Bayuh

Melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad buka suara soal isi perselingkuhannya dengan Mimi Bayuh. Tanggapan awal pria kelahiran 1987 ini menjelaskan profesi karyawan pribadinya termasuk Mimi Bayuh selama bertahun-tahun.

Untuk meluruskan pemberitaan mengenai Mimi Bayuh yang berada di jet pribadi sementara tidak ada Nagita Slavina, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa ia sudah meminta izin istrinya terlebih dahulu.

“Kebetulan si Mimi kan di sana (Makassar). Pas kita mau pulang, di pesawat itu kan di belakang ada yang kosong, dia numpang. Yaudah aku mah, kalau orang mau numpang, kosong mah biasa aja. Jadi, intinya kalau ada apa-apa mah selalu cerita ke dia (Nagita Slavina),” ujar Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment pada Rabu, 25 Mei 2022.

Begitu pula dengan video pegangan tangan di helikopter yang tersebar baru-baru ini. Ayah dua anak tersebut menjelaskan jika insiden tersebut lantaran adanya turbulensi dan secara tidak sengaja memegang tangan Mimi Bayuh.

“Oh kalau helikopter, itu udah lama banget. Itu kan ada turbulence di sana, pada begini (kaget), pegang. Itu diulang-ulang lagi,” jelasnya.

Raffi Ahmad kembali menegaskan kalau ada sesuatu hal yang terjadi kepadanya, orang yang pertama kali tahu adalah Nagita Slavina.

“Kalau ada apapun, orang yang pertama kali aku kasih tahu adalah istri aku, mama Ami, mama Rita,” ujar Raffi Ahmad.

Ayah dari Rafathar mengaku baru pertama kalinya mengklarifikasi isu perselingkuhan melalui video milik mereka karena kabar yang sudah beredar tidak terkendali.

“Karena beritanya udah ngegulung-gulung aja jadi kita mencoba untuk meluruskan,” ujar Raffi Ahmad.

Mama Rieta Sempat Unfollow Instagram Mimi Bayuh

Setelah isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh beredar luas di media sosial, ibunda Nagita Slavina yang kerap disapa Mama Rieta meng-unfollow akun Instagram Mimi Bayuh. Kabar Mama Rieta tidak lagi mengikuti akun Instagram Mimi Bayuh ini sempat dibagikan oleh akun gosip @infoartisviral beberapa waktu lalu.

Raffi Ahmad disebut selingkuh dengan karyawan, sang mertua unfollow Instagram Mimi Bayuh,” tulis akun @infoartisviral.

Menanggapi kabar yang sedang heboh tentang Mama Rieta, Raffi Ahmad langsung menanggapi kedekatannya dengan sang mertua.

“Kemarin heboh Mama Rieta unfollow Mimi Bayuh. Aku telepon sama Mama Rieta,” ujar Raffi Ahmad.

Mendengar kabar Mama Rieta unfollow Mimi Bayuh, Nagita Slavina yang berada di samping Raffi cukup terkejut dan bertanya-tanya.

“Memang nggak pernah follow kali dari dulu,” tanya Nagita Slavina.

Pria berprofesi sebagai presenter ini menjelaskan bahwa dirinya adalah menantu yang dekat dengan Mama Rieta apabila terdapat kabar miring mengenai rumah tangganya dengan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad sebelumnya dirumorkan berselingkuh dengan Mimi Bayuh yang merupakan asisten keuangan pribadinya setelah insiden di helikopter dan jet pribadi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Mimi Bayuh: Suami, Anak, Karier, Kontroversi