Detik-detik Romantis Maudy Ayunda Dilamar Jesse Choi di Air Terjun

@maudyayunda/Instagram
Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Penulis: Hadi Mulyono
26/5/2022, 09.18 WIB

ZIGI – Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi sukses mengejutkan publik. Sebab, keduanya tak pernah mengumbar kemesraan di masa pendekatan atau selama pacaran. 

Tapi siapa sangka, Jesse Choi melamar Maudy Ayunda dengan cara romantis yang belakangan videonya viral di media sosial. Seperti apa cara pria asal Korea Selatan itu menaklukkan hati Maudy Ayunda? Berikut detik-detik tak terlupakan itu terjadi. Yuk, simak sampai habis!

Baca Juga: Tak Lagi Tertutup, Jesse Choi Kaget Followers Instagram Naik Drastis

Jesse Choi Lamar Maudy Ayunda di Bawah Air Terjun

Awalnya tak banyak yang tahu jika Maudy Ayunda dilamar Jesse Choi dengan cara yang romantis. Pada Rabu, 25 Mei 2022, Maudy mengunggah video yang menunjukkan dirinya diberi cincin oleh Jesse Choi.

"Bersamamu terasa seperti pulang ke rumah, tempat yang aman bagiku untuk menjadi diriku sendiri secara utuh dan autentik. Rumi benar, ‘Jodoh akhirnya tidak bertemu di suatu tempat. Mereka saling memiliki selama ini’. Ketika kau memintaku untuk menikahimu, itu adalah 'Ya' termudah yang pernah aku katakan. Istrimu, M," demikian tulis Maudy Ayunda di Instagram @maudyayunda pada Kamis, 26 Mei 2022.

Dalam video tersebut, Maudy Ayunda memamerkan cincin manis yang diberikan Jesse Choi ketika mengajaknya untuk menikah. Keduanya kompak mengenakan baju warna putih yang membuat penampilan semakin elegan di bawah keindahan air terjun.

Belum diketahui pasti di mana letak air terjun yang menjadi lokasi Maudy Ayunda dilamar kekasihnya tersebut. Akan tetapi air terjun itu tampak tidak terlalu tinggi dan dipenuhi dengan bebatuan alami. Unggahan itu pun langsung diserbu netizen yang ikut terharu dengan momen romantis Jesse Choi melamar Maudy.

"Setelah nikah baru di-publish semua kebahagiaan yang selama ini disembunyikan," tulis salah seorang netizen.

"Dia baru publish keuwuannya pas udah nikah & dikasih kepastian. Bener-bener cewe high value," timpal netizen lain pengguna akun Black Froyo.

Jesse Choi Mendadak Terkenal

Usai menyembunyikan identitas suaminya, Maudy Ayunda akhirnya go publik pada Rabu, 25 Mei 2022 dan memperlihatkan dengan jelas wajah pendamping hidupnya. Alhasil, akun Instagram Jesse yang semula hanya mempunyai ratusan followers kini berubah jadi ratusan ribuan.

Tercatat hingga artikel ini dibuat, akun Instagram dengan username @jessechoi_ telah memiliki lebih dari 148 ribu pengikut dan diprediksi akan terus bertambah. Dalam unggahan terakhirnya, Jesse membagikan potret saat ia mencium kening Maudy Ayunda di pelaminan.

“'Aku tidak pernah ingin berhenti membuat kenangan bersamamu'. Aku tidak mengharapkan semua keingintahuan dan energi positif (kalian), tetapi sangat menghangatkan hati melihat kalian semua dapat merasakan cinta luar biasa yang saya miliki untuk Maudy. Terima kasih atas dukungannya," kata Jesse Choi.

Di sisi lain, Maudy membagikan cerita yang menyebut bahwa Jesse Choi memilih pindah ke Jakarta. Maudy mengaku kagum dengan keputusan sang kekasih yang penuh dengan perjuangan.

“Kami selalu tahu bahwa kami memiliki pertanyaan besar untuk dijawab. Dua bulan sebelum wisuda, kamu bilang akan pindah ke Jakarta. Ini terjadi setelah banyak, banyak percakapan yang sulit. Kamu mengatakan, ‘beberapa hal hanya layak diperjuangkan’,” kata Maudy Ayunda. 

Baca Juga: Momen Jesse Choi Rayakan Lebaran Pertama dengan Maudy Ayunda