8 Potret Resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Uluwatu Bali

Instagram @maudyayunda
Maudy Ayunda dan Jesse Choi
30/5/2022, 11.14 WIB

ZIGI – Maudy Ayunda dan Jesse Choi mengejutkan publik mengumumkan pernikahan pada Minggu, 22 Mei 2022. Hubungan mereka tidak tercium media sebelumnya.

Terbaru, pasangan alumni Stanford University ini membagikan potret resepsi pernikahan di Bali yang hanya dihadiri orang-orang terdekat. Berikut 8 potret resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang romantis banget!

Baca juga: Detik-detik Romantis Maudy Ayunda Dilamar Jesse Choi di Air Terjun

1. Maudy Ayunda dan Jesse Choi baru saja menggelar resepsi pernikahan. Penyanyi Perahu Kertas tersebut membagikan hari bahagia kepada para penggemar lewat foto di Instagram @maudyayunda pada Senin, 30 Mei 2022. 

2. Resepsi pernikahan digelar di Six Senses Uluwatu, Bali. Lokasi ini terkenal dengan pemandangan di samping tebing yang cantik, langsung menghadap laut. Tempat ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata di Bali lainnya.

3. Maudy Ayunda memilih waktu resepsi di senja hari agar lebih dramatis. "The taste of beginnings at sunset,” tulis perempuan kelahiran 19 Desember 1994 tersebut. Ucapan selamat mengalir dari followers dan sahabat di kolom komentar.

4. Jesse Choi memakai jas hitam dengan dasi kupu-kupu dari Wong Hang Tailor. Maudy memilih gaun putih dengan model off shoulder dress rancangan Hian Tjen. Gaun hanya sepanjang mata kaki sehingga pengantin lebih bebas bergerak.

5. Kakak Amanda Khairunnisa ini berpose dengan gaun kedua model sabrina yang lebih panjang sebagai outer. Gaun tersebut digunakan saat masih di hotel.

6. Maudy dan Jesse juga sempat menyampaikan sepatah dua patah kata kepada keluarga dan teman yang hadir dalam resepsi. Meski tidak ada video, pasangan ini terlihat menatap tamu undangan dengan raut bahagia dan tersenyum lebar.

7.  Setelah resmi menjadi suami istri, Maudy Ayunda dan Jesse Choi lebih terbuka kepada publik. Keduanya menggelar akad nikah di rumah Maudy kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada 22 Mei 2022. 

8. Tamu undangan yang hadir di Bali ada Vidi Aldiano bersama Sheila Dara, Prilly Latuconsina hingga Iman Usman. Dalam salah satu komentar, Isman menulis “sebuah kehormatan bisa jadi saksi perjalanan kalian dari waktu ke waktu. Untungnya aku bisa datang tepat waktu.”

Jesse Choi merupakan pria kelahiran Korea Selatan yang memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat. Suami Maudy Ayunda ini berprofesi sebagai investor dan sudah pindah ke Indonesia sejak akhir tahun 2021 setelah lulus S2 di Stanford University.

Baca juga: Momen Jesse Choi Rayakan Lebaran Pertama dengan Maudy Ayunda