Eril Tak Pulang Bareng Keluarga, Nabila Ishma: Kamu Dimana Sekarang?

Instagram/@nabilaishma
Nabila Ishma dan Emmeril Khan
2/6/2022, 19.49 WIB

ZIGI – Ridwan Kamil hingga Atalia Praratya memutuskan pulang ke Indonesia setelah tujuh hari mencari Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aaree, Swiss. Di samping itu, Nabila Ishma mempertanyakan keberadaan Eril.

Diketahui bahwa Nabila merupakan pacar Eril dan mereka mulai go public sejak 3 April 2021. Nabila berharap agar Eril juga ikut pulang bersama Ridwan Kamil. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Tinggalkan Swiss, Istri Ridwan Kamil Tulis Pesan Perpisahan untuk Eril

Unggahan Pilu Pacar Eril

Nabila Ishma terus membagikan potret Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril. Terbaru, dia mengunggah potret Eril yang tampak menyetir mobil klasik dan Nabila menyematkan emotikon hati berwarna merah.

Pada Senin sore, 2 Juni 2022, Atalia Praratya mengumumkan di Instagram bahwa keluarganya akan pulang terlebih dulu ke Indonesia. Dia tampak sudah ikhlas melepas Eril dan menyerahkan nasib anaknya itu pada Tuhan.

Melihat unggahan Atalia, Nabila Ishma langsung membagikan potret pilu sang kekasih. Terlihat bahwa Eril tersenyum ke arah kamera dengan mengenakan jaket jeans dan celana panjang.

Kamu akan selalu menjadi rumahku. Jadi, aku mohon kamu pulang Ril,” tulis Nabila dikutip Zigi.id dari Instagram @nabilaishma pada Kamis, 2 Juni 2022.

Belum berhenti sampai situ, Nabila juga membagikan Instagram Story foto mereka berdua. Dia begitu putus asa karena sudah satu minggu Eril belum juga ditemukan. Perempuan kelahiran 2001 ini juga mengganti foto profil bersama Eril.

Ini udah seminggu A Eril. Kamu dimana sekarang? Aku sangat merindukanmu,” tulis Nabila.

Deretan Selebriti Indonesia Doakan Eril

Banyak warganet yang ikut bersedih dengan hilangnya Eril. Mereka juga memberikan semangat dan dukungan baik pada keluarga Ridwan Kamil maupun Nabila Ishma. Dalam unggahan terbaru Atalia, sederet selebriti Indonesia juga ikut berkomentar dan berduka atas hilangnya Eril.

Doa yang tak putus untuk teh @ataliapr dan kang @ridwankamil sekeluarga. Insya Allah selalu diberi kekuatan dan ketegaran,” kata Najwa Shihab.
Terharu sekali saya baca caption-nya. Doa terbaik buat ibu sekeluarga,” imbuh Anji.

Ibu doamu dan kasihmu yang terbaik. Engkaulah surga dunianya. Peluk hangat untuk ibu. Terima kasih untuk pembelajarannya untuk kami para ibu,” kata Kartika Putri.
Teteh sing sabar,” sahut Melly Goeslaw.

Hingga saat ini, pihak berwenang Swiss masih melanjutkan pencarian Emmeril Khan Mumtadz. Pencarian Eril di Sungai Aare terus diintensifkan dengan metode patroli darat, perahu dan drone dengan fokus pencarian di beberapa area. Nabila Ishma begitu berduka ketika mengetahui Ridwan Kamil dan keluarga akan pulang ke Indonesia tanpa Eril.

Baca Juga: Pacar Eril Ungkap Kerinduan Ingin Bertemu: Pegang Erat Tanganku