5 Artis Pacaran Lama Tapi Tak Menikah, Vanessa Paradis hingga Shakira

Berbagai Sumber
Pasangan Artis Tidak Menikah
4/6/2022, 07.00 WIB

ZIGI – Sejak kasus Johnny Depp mencuat, nama Vanessa Paradis ikut ramai dibicarakan netizen. Pasalnya, Vanessa sempat menjalin hubungan cukup lama dengan Depp meski pasangan artis ini tidak menikah hingga berakhir dengan perpisahan.

Berbicara tentang pernikahan, kali ini Zigi.id telah merangkum deretan artis yang memilih untuk tidak menikah. Sebagian di antara mereka sudah menjalin hubungan selama belasan tahun dan ada pula yang sudah dikaruniai anak.

Lantas siapa saja pasangan artis yang bertahan cukup lama tapi tidak kunjung menikah? Berikut informasi lengkapnya. Keep scrolling!

Baca Juga: Kronologi Gerard Pique Diduga Selingkuh dari Shakira

1. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Pasangan pertama yang memilih tidak menikah meski sudah menjalin hubungan cukup lama adalah Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Mereka dikabarkan mulai berkencan sejak 2016 dan saat ini sudah dikaruniai putri yang diberi nama Alana Martina dos Santos Aveiro dan Bella Esmeralda.

Kemudian pada April 2022 silam, Georgina Rodriguez sejatinya melahirkan anak kembar laki-laki dan perempuan. Akan tetapi, anak laki-laki dari kandungan itu dinyatakan meninggal dunia saat dilahirkan.

2. Jason Statham dan Rosie Huntington Whiteley

Aktor berkebangsaan Inggris, Jason Statham telah menjalin hubungan spesial dengan Rosie Huntington Whiteley sejak tahun 2010. Namun hubungan tersebut saat ini baru sampai tunangan dan belum dibawa ke jenjang pernikahan.

Meski demikian, Jason dan Rosie telah dikaruniai dua orang anak yaitu Jack Oscar Statham dan Isabella James Statham. Pasangan ini masih langgeng hingga sekarang kendati mengalami perbedaan usia yang cukup jauh. Jason berusia 54 tahun sedangkan Rosie diketahui berumur 34 tahun.

 

3. Elon Musk dan Grimes

Miliader Elon Musk telah beberapa kali memiliki pasangan salah satunya Amber Heard. Namun pasangan Elon yang tak kalah mencuri perhatian dunia adalah penyanyi Grimes yang dipacarinya sejak Mei 2018.

Dua tahun kemudian, Elon dan Grimes mengumumkan telah punya anak yang diberi nama cukup unik yakni X A-Xii Musk dan Exa Dark Siderael. Keduanya memilih tidak menikah dan kini sudah berpisah sejak September 2021.

Elon Musk sebelumnya telah menikah tiga kali termasuk dengan Talulah Riley sebanyak dua kali (2010-2012 dan 2013-2016). Adapun pernikahan lain yang dilakukan Elon Musk bersama dengan Justin Musk (2000-2008).

4. Gerard Pique dan Shakira

Pasangan artis yang tidak menikah selanjutnya ada Gerard Pique dan Shakira. Mereka bertemu sejak event Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dan mengumumkan berpacaran pada tahun 2011.

Pique dan Shakira kini telah dikaruniai dua anak yang bernama Milan lahir tahun 2013 dan Sasha lahir pada tahun 2015. Memilih untuk tidak menikah, pasangan ini baru saja dirumorkan berpisah setelah Pique diduga berselingkuh dengan wanita lain di sebuah pesta.

5. Vanessa Paradis dan Johnny Depp

Pasangan yang memilih tidak menikah yang terakhir ada Vanessa Paradis dan Johnny Depp yang menjalin hubungan selama 14 tahun. Dikutip dari US Magazine pada Jumat, 3 Juni 2022, Depp dan Vanessa bertemu di Paris pada 1998.

Sejak saat itu keduanya resmi berpacaran tetapi memilih pisah pada tahun 2012. Bersama Vanessa, Depp telah memiliki dua orang anak yakni Lily-Rose dan Jack.

Itulah pasangan artis yang memilih tidak menikah termasuk Vanessa Paradis hingga Shakira, sebagian ada yang masih langgeng sampai sekarang dan sebagiannya lagi telah berpisah.

Baca Juga: 10 Fakta Vanessa Paradis, Mantan Pacar Johnny Depp Tak Mau Dinikahi