Putri Delina Curhat ke Maia Estianty, Berantem sama Nathalie Holscher

Instagram @putridelinaa
Putri Delina
8/6/2022, 11.42 WIB

ZIGI – Putri Delina, anak perempuan Sule dengan almarhumah Lina Jubaedah datang sebagai tamu Podcast Maia Estianty. Dalam video yang tayang 4 Juni 2022, Putri bercerita tentang masa ketika dirinya kehilangan semangat dalam menjalani hidup.

Ia juga membahas pertengkarannya dengan Natalie Holscher hingga keinginannya untuk bertemu Bintang, anak Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana. Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Teddy Pardiyana Tuding Ada Pihak Pengaruhi Rizky Febian Tolak Mediasi

Putri Delina Mengaku Sempat Merasa Kehilangan Semangat Hidup

Perasaan sedih dan kesepian dirasakan oleh Putri sejak tinggal sendiri selama 1 tahun belakangan. Masalah ini bahkan sempat menganggu produktivitasnya dalam bermusik.

“Aku akhirnya ngerasain dunia ternyata kayak gini, entah itu keluarga, karya musik, entah dari diri sendiri,” ungkap Putri dilansir dari channel YouTube Maia ALELDUL pada Rabu, 8 Juni 2022.

“Putri sama ayah kurang deket. Jadi dari dulu pun gak pernah curhat,” tambahnya sembari menangis.

Putri mengaku punya keinginan untuk pergi ke psikolog. Namun ia menunda beberapa kali karena sempat ragu.

Rasa Kehilangan Sang Ibu

Lina Jubaedah dan Sule bercerai pada September 2018. Tidak lama, sang ibu menikahi Teddy Pardiyana. Pada 4 Januari 2020 kabar mengejutkan datang, ibu Putri dan Rizky Febian tersebut dikabarkan meninggal dunia.

“Mamah itu salah satu orang yang bisa ngertiin Putri, yang selalu nguatin dan bikin semangat terus ke depan,” kata Putri saat mengisahkan kehilangan Ibunda tercinta.

Putri Delina Sempat Berantem dengan Nathalie Holscher

 

Nathalie dan Sule menikah pada November 2020. Pernikahan itu dikaruniai satu anak laki-laki bernama Adzam. Menurut cerita Putri, sejak menikah dengan Nathalie, ayahnya jadi lebih terbuka dalam mengungkapkan perasaan kepada anak-anaknya.

Awalnya Putri memang sulit untuk menerima keberadaan Nathalie. Dirinya mengaku menjadi orang terakhir di rumah yang merestui pernikahan Sule dan sang istri baru. 

Putri pun mengisahkan pertengkarannya dengan Nathalie, “kita diem-dieman karena kesalahpahaman yang mungkin buat Bunda (Nathalie Holscher) marah sama Putri. Putri juga merasa sakit hati. Jadi Putri butuh waktu (untuk baikan).” 

Gara-gara cekcok tersebut, Nathalie Holscher sampai dikabarkan kabur dari rumah.

“Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem. Putri dihujat sampai segitunya sama netizen. Dibilang anak durhakalah. Kenapa sih harus seperti ini? Kenapa kok gak ada inisiatif untuk minta maaf ke Putri gitu,” ungkap dara kelahiran 29 April 2001 ini.

Harapan Untuk Bisa Ketemu Anak Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana

Putri adalah salah satu orang yang masih perhatian kepada Bintang, anak dari pernikahan ibunya dengan Teddy. Ia terakhir bertemu dengan adik sambungnya pada awal bulan April. Namun setelah itu dirinya lost contact.

“(kalau gak bisa ketemu) setidaknya Putri bisa denger kabarnya (Bintang),” ungkapnya.

Terakhir, Putri Delina berharap permasalahan antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana bisa segera selesai.

Baca juga: Rizky Febian Buka Suara Diminta Rp500 Juta oleh Teddy Pardiyana