Nathalie Holscher Beri Pesan Menyentuh untuk Putri Delina

Instagram/@nathalieholscher
Nathalie Holscher dan Putri Delina
Penulis: Hadi Mulyono
10/6/2022, 08.59 WIB

ZIGI – Anak komedian Sule, Putri Delina belakangan dikabarkan sedang mengalami hubungan yang kurang harmonis dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Adik Rizky Febian itu merasa kesepian hingga kerap berbeda pandangan dengan Natahlie.

Lalu apa tanggapan Nathalie Holscher mendengar curahan hati Putri Delina? Benarkah keduanya bakal membuat klarifikasi? Simak berita selengkapnya di bawah ini. Keep scrolling!

Baca Juga: Putri Delina Curhat ke Maia Estianty, Berantem sama Nathalie Holscher

Pesan Menyentuh Nathalie Holscher

Melalui Instagram Stories, Nathalie Holscher mengunggah sebait pesan yang ditujukan untuk Putri Delina. Dalam unggahan tersebut, tampak Nathalie sedang mencium pipi Putri dengan penuh kasih sayang.

"Di luaran sana jangan saling menyalahkan sana-sini ya. (Tidak perlu klarifikasi) stop menyalahkan siapa pun. Semua adalah proses," tulis Nathalie Holscher dikutip dari Instagram @nathalieholscher pada Jumat, 10 Juni 2022.

Penyanyi kelahiran 1992 itu berharap agar semua bisa berubah ke arah yang lebih baik. Tak cukup sampai di situ, Nathalie menambahkan sejumlah kata-kata mutiara yang mewakili kehidupannya.

"Jalani aja, jangan ada mengucap kata lelah. Karena, salah satu kunci kesuksesan yah harus capek dulu," tambah Nathalie Holscher.

Putri Delina Akui Sempat Tak Akur dengan Nathalie Holscher

Sebelumnya saat menjadi narasumber YouTube Maia Estianty, Putri Delina mencurahkan permasalahannya dengan Nathalie Holscher. Menurut Putri, berbagai masalah di hidupnya datang sejak Sule dan almh. Lina Jubaedah bercerai.

“Kita diem-dieman karena kesalahpahaman yang mungkin buat Bunda (Nathalie Holscher) marah sama Putri. Putri juga merasa sakit hati. Jadi Putri butuh waktu (untuk baikan),” kata Putri Delina di YouTube Maia Estianty.

Sule dan Nathalie sendiri menikah pada November 2020 silam. Menjelang pernihakan itu, Putri mengaku jadi orang terakhir yang merestui ayahnya menikah kembali.

Pernikahan yang sudah berjalan dua tahun kini dikaruniai satu anak laki-laki bernama Adzam. Perlahan seiring waktu berjalan, Putri mulai menerima kehadiran Nathalie Holscher dan menjadi lebih terbuka dengan ayahnya.

Kekasih Jeffry Reksa itu berharap keluarganya semakin jauh dari berbagai masalah termasuk polemik antara kakaknya, Rizky Febian dengan Teddy Pardiyana. Sementara itu, Sule saat ini sedang menunjukkan produktivitas dalam berkarya mulai dari membuat konten di YouTube, syuting dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Putri Delina Curhat ke Maia Estianty, Berantem sama Nathalie Holscher