Nabila Ishma Tegaskan Akan Tepati Janji untuk Mendiang Eril

Instagram/@nabilaishma
Emmeril Khan Mumtadz dan Nabila Ishma
10/6/2022, 14.27 WIB

ZIGI – Emmeril Khan Mumtadz yang akrab disapa Eril akhirnya ditemukan pada Rabu, 8 Juni 2022 di bendungan Engehalde, Swiss waktu setempat. Ditemukannya Eril dalam keadaan tidak bernyawa jelas menyisakan duka mendalam bagi banyak pihak termasuk kekasihnya, Nabila Ishma.

Nabila melalui media sosial menumpahkan kesedihan serta mengungkap janjinya kepada Eril yang dipastikan akan ditepati. Apa janji Nabila Ishma yang pernah ia ucapkan kepada Eril? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Jenazah Eril Pulang ke Indonesia, Nabila Ishma: Hati-hati di Jalan A

Janji Nabila Ishma kepada Eril

Nabila Ishma Nuhabibah merasa beruntung pernah menjadi bagian dari hidup Emmeril Khan Mumtadz alias Eril. Di mata Nabila, anak Ridwan Kamil itu merupakan pribadi yang baik dan selalu rendah hati.

"Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disini. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku Ril," kata Nabila Ishma dikutip Zigi.id dari Instagram @nabilaishma pada Jumat, 10 Juni 2022.

Nabila juga bertekad tidak akan berhenti untuk selalu mendoakan Eril yang sudah kembali kepada Sang Pencipta. Dara yang kini menjadi influencer tersebut mengaku kuat dan ikhlas karena banyak yang mendoakan Eril.

"Sebentar lagi kita ketemu lagii Rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah. Until we meet again, A Eril. I love you, always," tambahnya.

Ungkap Kebaikan Eril

Nabila Ishma menuturkan, semasa hidup Eril telah memberinya kebahagiaan yang luar biasa. Bagi Nabila, Eril begitu perhatian dan penuh dengan kasih sayang termasuk ke keluarganya.

"Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri," ujar Nabila Ishma.

Wanita kelahiran Bandung, 8 Mei 2001 itu menyatakan tidak pernah disakiti Eril satu kali pun. Sebaliknya, Eril telah meninggalkan ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup Nabila.

"Kamu pergi dengan cara yang sangat indah A Eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, di mana pun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia," tuturnya.

Saat artikel ini dibuat, jenazah Emmeril Khan Mumtadz telah dimandikan oleh Ridwan Kamil di Bern, Swiss. Menurut Gubernur Jawa Barat itu, tubuh Eril masih utuh meski berada di dasar sungai selama 14 hari. Hal itu lantaran sungai Aare yang dingin dan minim fauna sehingga jenazah Eril tetap utuh.

Baca Juga: Eril Dinyatakan Meninggal, Nabila Ishma Mengaku Ikhlas