Reaksi Rizky Febian dan Mahalini Disebut Lebay Nangis di Panggung

Instagram/@rizkyfbian
Mahalini Raharja dan Rizky Febian
16/6/2022, 12.15 WIB

ZIGI – Rizky Febian dan Mahalini Raharja disebut lebay atau berlebihan oleh netizen setelah menangis di atas panggung beberapa hari lalu. Melihat komentar miring tersebut, putra sulung Sule ini langsung bereaksi.

Menurut Rizky, ia dan sang kekasih menangis karena mengingat mendiang ibu mereka. Mahalini juga ikut menanggapi dengan komentar-komentar netizen yang menyebutnya lebay. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Rizky Febian Beri Kode Siap Nikahi Mahalini Raharja Tahun Depan

Rizky Febian Bereaksi Disebut Lebay oleh Netizen

Rizky Febian dan Mahalini Raharja menjadi penampil di acara Now Playing Festival yang digelar di Bandung, Jawa Barat beberapa hari lalu. Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @tante.rempong.official, Mahalini menangis sembari mengatakan Rizky kala itu sedang kurang sehat.

Guys jadi hari ini tuh Iky lagi gak fit. Dia itu lagi sakit tenggorokan. Tapi dia paksain nyanyi buat kalian semua. Makasih banyak udah selalu dukung dia,” kata Mahalini sambil terisak dikutip Zigi.id pada Kamis, 16 Juni 2022.

Melihat sang kekasih yang menangis, Rizky pun langsung memeluk pacarnya itu. Namun, netizen menilai bahwa Rizky dan Mahalini lebay ketika menjalin hubungan asmara.

Aku netizen sih emang agak lebay. Maaf,” kata netizen.
Sakit tenggorokan doang ditangisin,” imbuh yang lain.
Kayak udah nikah, lebay banget,” tutur yang lain.
Yang bilang lebay gak pernah dapat perlakuan spesial dari pasangannya,” kata netizen.

Menyadari banyaknya komentar miring, Rizky Febian juga ikut berkomentar di akun gosip tersebut. Dia mengatakan bahwa kala itu Mahalini dan dirinya menangis karena mengingat ibu mereka yang telah meninggal. Ibu Rizky Febian meninggal dunia pada 2020 sedangkan ibu Mahalini meninggal pada 2021.

Kebetulan yang kita tangisi karena momen saat itu kita sedang sama-sama mengingat sama-sama kehilangan seorang ibu,” tulis pelantun Hingga Tua Bersama ini.

Mahalini Raharja Ikut Buka Suara

Mahalini juga ikut buka suara dengan membagikan foto romantis bersama Rizky. Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 10 itu menuliskan bahwa manusia kadang lupa akan pentingnya waktu.

Ketiadaan mama menyadarkan saya bahwa sepenting itu waktu, sebagai manusia suka lupa kalau kita itu tidak abadi,” tulis Mahalini.

Tak cuma itu, Mahalini juga menyematkan komentar seseorang yang mengatakan ‘Yang bilang ini lebay semoga gak ngerasain kehilangan juga deh ya’. Rizky Febian memberi semangat pada Mahalini dengan menyatakan bahwa mendiang ibunya pasti akan bangga.

Mama bangga dengan kamu yang sekarang bisa nunjukin semuanya, mama akan selalu tersenyum ketika kamu bisa melewati semuanya dengan senyuman, ijinin aku buat selalu di samping kamu ya neng di setiap apapun kamu mau melangkah,” tutur penyanyi 24 tahun ini.

Hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini Raharja nampaknya sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga mereka. Bahkan, Rizky sempat memberi kode akan menikahi Mahalini tahun 2023.

Baca Juga: Rizky Febian Ikut Mahalini Melukat, Sule Ingatkan Pacaran Beda Agama