Rizky Febian Bagikan Video Lina Jubaedah, Tuai Pro Kontra

@rizkyfbian/Instagram
Rizky Febian
27/6/2022, 14.00 WIB

ZIGI – Nama Rizky Febian kini menjadi sorotan lantaran dikaitkan dengan perseteruan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher. Pasalnya, pelantun Hingga Tua Bersama ini mengunggah video ibu kandungnya, Lina Jubaedah di TikTok.

Dalam video itu, Rizky Febian teringat pesan mendiang sang ibu. Namun unggahan Rizky Febian ini justru menimbulkan pro dan kontra. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Reaksi Rizky Febian dan Mahalini Disebut Lebay Nangis di Panggung

Rizky Febian Unggah Video Lina Jubaedah

Melalui akun TikTok-nya, Rizky Febian mengunggah video mendiang ibunya yang sedang duduk dengan mengenakan gamis berwarna kuning dan jilbab pink. Kekasih Mahalini Raharja ini juga mengingat pesan ibunya untuk selalu berbuat baik ketika banyak orang yang membencinya. 

Aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yang benci sama kita balas lah dengan kebaikan dan jika kita ditindas biarkan jadikan itu ujian,” tulis Rizky Febian dikutip Zigi.id pada Senin, 27 Juni 2022.

Pemilik nama Rizky Febian Adriansyah Sutisna ini juga mengungkapkan kerinduannya kepada sang ibu yang sudah meninggal sejak 4 Januari 2020 lalu. Hingga saat ini, video unggahan Rizky Febian ini sudah ditonton sebanyak 8,4 juta pengguna. 

Pro Kontra Unggahan Rizky Febian

Unggahan penyanyi yang akrab disapa Iky ini langsung mengundang pro dan kontra warganet. Tidak sedikit netizen menyoroti perasaan Nathalie Holscher selaku ibu sambung dari anak-anak mendiang Lina Jubaedah.

Di sisi lain, netizen juga bersikap netral karena mengaku tidak mengetahui masalah yang sebenarnya terjadi di keluarga Sule tersebut. Tidak sedikit netizen menganggap wajar unggahan Rizky Febian sebagai bentuk kerinduannya kepada mendiang ibunya.

Mereka bisa menerima suami dari ibu kandungnya dulu, tapi kenapa sulit untuk menerima ibu sambung,” komentar salah seorang netizen.
Setidaknya hargai perasaan ibu sambungmu,” timpal netizen yang lain.

Guys kalian nggak tahu apa-apa yang terjadi sebenarnya di keluarga a Iky, yuk positif komen guys,” lanjut komentar netizen.
Kangen almarhumah mamanya apakah salah? Yuk berpikir positif dalam menyikapi banyak hal,” tulis komentar netizen lainnya.

Sementara itu, Nathalie Holscher baru-baru ini buka suara terkait Putri Delina yang selalu di-bully warganet. Nathalie menegur warganet agar berkata yang baik kepada anak-anak sambungnya.

Rizky Febian justru menjadi sorotan lantaran mengunggah sebuah video ibunya, Lina Jubaedah di tengah konflik keluarga antara Putri Delina dan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Nathalie Holscher Ungkap Alasan Lebih Dekat dengan Rizky Febian