Nathalie Holscher Ngaku Saling Minta Maaf dengan Putri Delina

@putridelinaa/Instagram
Nathalie Holscher dan Putri Delina
27/6/2022, 17.41 WIB

ZIGI – Nathalie Holscher ungkapkan hubungannya dengan Putri Delina tengah dalam proses cooling down. Pasalnya, istri Sule ini sudah ngobrol empat mata dengan anak kedua dari pasangan Sule dan Lina Jubaedah tersebut.

Polemik hubungan anak dan ibu sambung tersebut menjadi sorotan setelah Putri mengungkapkan perasaannya di lewat podcast bersama Maia Estianty. Lantas benarkah keduanya sudah berbaikan? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Nathalie Holscher Beri Pesan Menyentuh untuk Putri Delina

Kata Nathalie Holscher Soal Pernyataan Putri Delina di Podcast Maia Estianty

Nathalie Holscher kembali mengungkapkan fakta hubungannya dengan Putri Delina baru-baru ini. Pasalnya, ibu sambung dari anak-anak Sule ini mengaku sudah berhubungan baik dengan Putri Delina. Pengakuannya ini diungkapkan saat acara The Hotman yang tayang di Trans TV pada Minggu, 26 Juni 2022.

Istri Sule tersebut mengatakan selalu minta maaf kepada Putri Delina apabila melakukan kesalahan selama menjadi ibu sambung.

“Apapun itu di ulang tahunnya, mau lebaran, setiap aku peluk, apapun kalau ketemu Putri, ‘Maafin bunda ya, kejadian itu. Bunda berusaha menjadi ibu sambung yang baik,” ujar Nathalie Holscher dikutip dari YouTube Trans TV Official pada Senin, 27 Juni 2022.

Mantan Disc Jockey (DJ) ini mengungkapkan jika dirinya dan Putri Delina sudah berbicara empat mata setelah podcast tersebut ramai di media sosial.

“Kita udah ngobrol langsung empat mata, kenapa kayak gitu. ‘Iya bun, minta maaf emang karena dipancing,’ katanya gitu sama kebawa suasana,” ujar Nathalie Holscher.

Nathalie mengatakan bahwa saat ini tengah cooling down masalah yang terjadi di antara keluarganya. Dia juga menangis saat menyampaikan pesan bahwa tengah berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Pendekatan Nathalie Holscher kepada Anak-anak Sule

Ketika ditanya pendekatannya kepada anak-anak Sule khususnya Putri Delina, Nathalie Holscher mengaku melakukan pendekatan secara bertahap. Pasalnya, Putri Delina adalah anak Sule yang terakhir menyetujui ayahnya untuk menikah lagi.

“Aku udah mulai mengenal sifatnya seperti apa dan karakternya seperti apa jadi aku cooling down dulu. Takutnya kalau ditanya-tanya agak tersinggung gitu lho,” imbuhnya.

Nathalie Holscher dan Putri Delina mengaku sudah saling meminta maaf usai perkataannya di podcast Maia Estianty beberapa waktu lalu.

“Tapi udah ada kata-kata kita udah saling meminta maaf, ‘maaf kalau di podcast Bunda Maia kayak gitu’. ‘Maaf juga kalau bunda masih belum bisa jadi bunda yang terbaik’,” lanjut Nathalie Holscher.

Pesan Nathalie Holscher untuk Keluarga

Saat diminta Melanie Ricardo untuk menyampaikan pesan kepada keluarganya, Nathalie tidak kuasa menahan air mata.

“Kalau untuk suami, aku cinta sama kamu, aku sayang sama kamu seberusaha ini berdua ya untuk semuanya. Berusaha semaksimal mungkin jadi yang terbaik,” ujar Nathalie Holscher.

Model kelahiran 1992 ini mengungkapkan menjadi istri Sule sekaligus ibu sambung anak-anaknya masih banyak yang harus dipelajari.

“Masih banyak belajar, anggap saja semua ini salah aku, masih banyak belajar, gitu saja,” imbuhnya.

Nathalie Holscher dan Putri Delina sempat mengalami perseteruan setelah kemunculan putri semata wayang Sule di podcast Maia Estianty beberapa waktu lalu. Namun, hubungan keduanya diketahui telah kembali membaik.

Baca Juga: Rizky Febian Bagikan Video Lina Jubaedah, Tuai Pro Kontra