Sule Buka Suara Soal Konflik Putri Delina dan Nathalie Holscher

YouTube/Indosiar
Sule dan Putri Delina
Penulis: Hadi Mulyono
29/6/2022, 09.25 WIB

ZIGI – Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher dikabarkan renggang sejak masalah keduanya terekspos media. Putri mengaku kurang begitu dekat dengan ibu sambungnya begitu pula dengan Nathalie yang merasa belum sempurna.

Nathalie saat menjadi bintang tamu di YouTube Uya Kuya sempat mengatakan Sule selama ini enggan ikut campur masalah anak-anaknya. Namun kini komedian papan atas tersebut akhirnya buka suara terkait konflik dalam keluarga.

Bagaimana pandangan Sule soal anaknya yang belum begitu dekat dengan istrinya? Benarkah Sule tidak pernah menasihati anak dan istrinya meskipun dirundung masalah? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nathalie Holscher Ngaku Saling Minta Maaf dengan Putri Delina

Pendapat Sule

Menurut Nathalie Holscher, selama ini Sule tidak banyak nimbrung perihal masalahnya dengan Putri Delina. Akan tetapi di sisi lain Sule menegaskan bahwa apa yang dia lakukan seluruhnya demi kebahagiaan anak-anaknya.

"Saya bilang anak-anak nomor satu. Saya lebih ke kebahagiaan anak-anak yang saya dahulukan," kata Sule dikutip Zigi.id dari siaran Best Kiss Indosiar pada Rabu, 29 Juni 2022.

Sule menambahkan anak-anaknya bisa bahagia dengan berbagai cara termasuk jika mempunyai pasangan. Hanya saja Sule tidak ingin anak-anaknya mengatur kehidupan rumah tangganya.

"Mereka juga enggak bisa nyuruh-nyuruh saya untuk punya pasangan. Perjalanan hidup itu tidak tahu. Artinya jalanin saja. Masih banyak tugas-tugas saya untuk anak-anak," tambah Sule.

 

Sementara itu nenek Nathalie, Hetty mengaku tidak tahu adanya konflik yang sedang terjadi pada Putri Delina dan Nathalie Holscher. Hetty baru mengetahuinya setelah kedua belah pihak saling mencurahkan isi hati di beberapa podcast.

"Saya enggak tahu, kita kan rumahnya jauh-jauh enggak pernah komunikasi. Saya juga tahunya dari Google. Saya enggak pernah ikut campur kan rumah tangga masing-masing," tegas Hetty.

Merasa Sedih

Melihat masalah yang sedang dialami anak dan istrinya, Sule tidak memungkiri bahwa sebagai orangtua ia merasa sedih. Tetapi pada intinya, kata Sule, komunikasi tetap menjadi sesuatu hal yang utama.

"Pasti ada (kesedihan) namanya juga manusia. Itu sih manusiawi, cuma saya enggak mau memperlihatkan kesedihan itu," ungkap Sule.

Sebelumnya Nathalie Holscher dikabaran kabur dari rumah imbas masalah dengan Putri Delina. Padahal mantan DJ tersebut menegaskan selalu minta maaf dengan Putri Delina karena belum bisa menjadi ibu sambung yang sempurna.

Nathalie menambahkan, di antara anak sambungnya ia paling akrab dengan Rizky Febian karena paling dewasa. Sementara itu Rizky mengklaim selalu mendukung keluarga khususnya Putri Delina yang saat ini masih muda.

"Saya untuk Putri support terus. Selama itu tidak merusak kariernya, tidak merusak pendidikannya, tidak merusak waktu dengan keluarganya saya selalu support itu," tegas Rizky Febian.

Baca Juga: Cuma Ibu Sambung, Nathalie Holscher Minta Maaf ke Putri Delina