Rizwan Adik Putri Delina Bongkar Gaya Parenting Nathalie Holscher

Instagram/@rizwanfadilah.a.s
Rizwan Fadilah
Penulis: Hadi Mulyono
1/7/2022, 08.58 WIB

ZIGI – Konflik internal rumah tangga Sule yang diduga melibatkan Putri Delina dan Nathalie Holscher terus menjadi sorotan. Kali ini Rizwan Fadilah adik Putri Delina yang membongkar gaya parenting Nathalie selama menjadi ibu sambungnya.

Seperti apa cara Nathalie Holscher menjadi orangtua versi Rizwan Fadilah? Sedekat apa Rizwan dengan ibu sambungnya tersebut? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rizwan Fadilah: Agama, Umur, Sekolah, Pacar, Karier

Sifat Asli Nathalie Holscher

Rizwan Fadilah atau yang akrab disapa Njan mengungkap bagaimana kondisi keluarganya terlebih setelah konflik Putri Delina dan Nathalie Holscher mencuat. Menurut Njan, ia dekat dengan seluruh anggota keluarga termasuk ibu sambungnya.

Hal ini berbeda dengan keterangan Putri Delina yang sempat mengaku sering berselisih paham dengan Nathalie Holscher. Namun selain dekat dengan Nathalie, Rizwan mengaku lebih dekat dengan Putri Delina karena beberapa alasan.

“Sama semua juga dekat. Tapi lebih deket ke Teh Putri kayaknya. Cuman enggak yang curhat-curhat soal cewek gitu, sama siapa juga emang enggak curhat soal cewek,” kata Rizwan Fadilah dikutip Zigi.id dari YouTube Thariq Halilintar pada Jumat, 1 Juli 2022.

Rizwan dekat degan Putri Delina karena jarak rumah keduanya yang cukup dekat. Keduanya biasa melakukan berbagai kegiatan bersama seperti fitnes, main dan lain sebagainya.

Nathalie Holscher di Mata Rizwan

 

Ditanya Thariq Halilintar soal pandangannya terhadap Nathalie Holscher, Rizwan menegaskan ibundanya selalu berkelakuan baik. Meski dekat, tetapi Rizwan tidak pernah curhat dengan ibu sambungnya apalagi masalah cewek.

"Baik. Ya ibu-ibu layaknya orangtua biasa. Deket juga, tapi engga pernah cerita tentang cewek," ucap Njan.

Dalam obrolan tersebut, Njan tak mengelak jika ia pernah menghubungi Ziva Magnolya melalui direct message (DM). Hanya saja ia melakukannya bukan karena perasaan tetapi lantaran ia mengagumi kemampuan Ziva dalam bernyanyi.

Orangtua Njan dalam hal ini mendukung penuh anak-anaknya apabila telah memiliki hubungan spesial dengan seseorang. Sebab di keluarga Sule kebahagiaan anak-anak dianggap yang utama.

"Enggak apa-apa (jika Njan sama Ziva). Gua mah sama siapa aja bebas. Gua mah enak orangnya," kata Sule.

Bahkan Sule dan Nathalie Holscher tidak masalah apabila Rizwan yang masih remaja bawa teman perempuannya ke rumah. Menurut Sule, sebagai orangtua harus selalu positif thinking dan mendukung semua jalan yang dipilih anak-anaknya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Ngaku Saling Minta Maaf dengan Putri Delina