Keluar dari Rumah Sule, Nathalie Holscher Cari Uang Sendiri Demi Anak

@nathalieholsher/Instagram
Nathalie Holscher
6/7/2022, 14.51 WIB

ZIGI – Perseteruan Nathalie Holscher dan Putri Delina yang memanas membuat istri Sule tersebut keluar dari rumah. Bahkan Nathalie memutuskan untuk mencari uang sendiri guna memenuhi segala kebutuhan anaknya, Adzam.

Hal ini diungkapkan oleh nenek Nathalie Holscher, Hetty Elizabeth baru-baru ini. Lantas seperti apa kehidupan Nathalie Holscher usai memutuskan pergi dari rumah Sule? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Sule Buka Suara Soal Konflik Putri Delina dan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher Cari Uang Sendiri

Ketika ditanya perihal gugatan cerai yang diduga telah dilayangkan oleh Nathalie Holscher terhadap Sule, ibu sambung keempat anak Sule ini mengaku kembali bekerja untuk membeli susu Adzam. 

Ditanya mengenai hal tersebut, sang nenek tidak memberikan komentar. Nenek dari Nathalie, Hetty Elizabeth justru mengungkapkan cucunya dikenal sebagai orang yang pekerja keras.

“Dia itu fighter, pekerja, anak yang nggak bisa diam. Inspirasinya luar biasa,” ujar Hetty Elizabeth dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 6 Juni 2022.

Hetty menambahkan jika sifat pekerja keras cucunya merupakan anugerah dari Tuhan dan hal tersebut membuatnya bangga kepada sosok Nathalie Holscher.

“Nathalie tuh dari kecil begitu, inspirasinya ada saja. Itu anugerah Tuhan kalau saya bilang, ya. Dia nggak bisa suruh diam gitu,” imbuhnya.

Hetty kembali menyanjung cucunya yang selalu hidup mandiri sehingga sang cucu dapat bertahan dari segala macam masalah dikehidupannya.

“Buat dia survive, buat kami keluarga ya senang lihatnya, jadi dia aktif. Bagus itu, percaya. Seneng,” lanjut Hetty.

Cara Nathalie Menyelesaikan Masalah Dengan Anak-Anak Sule

 

Di tengah perseteruannya dengan Putri Delina, Nathalie Holscher terlihat aktif menghadiri beberapa podcast dari kalangan selebriti maupun influencer. Belum lama ini, Nathalie terlihat mengunjungi podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dalam podcast tersebut, Nathalie membahas kedekatannya dengan anak-anak Sule yang sudah bersamanya sejak menikah dengan Sule pada 2020.

“Tapi semua orang kan beda-beda, kalau sama anak-anak ini kan, kita nggak bisa kerasin juga karena aku udah tahu nih tipikal-tipikal (anak Sule),” ujar Nathalie Holscher dikutip dari YouTube AH.

Salah satu hal yang diceritakan Nathalie ketika anak-anak Sule curhat soal masalah mereka kepadanya. Hal ini menjadi tantangan sebagai ibu sambung yang baru mengenal karakter anak-anak Sule.

“Misalkan yang satu ada masalah, tanya sama suami, ‘sayang ini kenapa gini-gini’, ‘kamu nggak coba? Kamu kan ibu sambung coba selesin berdua’. Kadang serba salah juga kalau nyelesein berdua, takutnya tersinggung sedangkan disini posisi kan ibu sambung,” imbuh Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher memutuskan untuk menerima berbagai tawaran acara televisi hingga podcast untuk menambah penghasilan demi buah hatinya dan Sule, Adzam yang masih berumur 6 bulan.

Baca Juga: Rizwan Adik Putri Delina Bongkar Gaya Parenting Nathalie Holscher