Podcast Bareng Putri Delina, Maia Estianty Minta Maaf ke Sule

Berbagai sumber
Nathalie Holscher, Putri Delina, Sule dan Maia Estianty
11/7/2022, 12.26 WIB

ZIGI – Dicky Chandra meluruskan rumor masalah antara Sule dan Nathalie Holscher yang berkembang di media. Ia menegaskan bahwa perceraian keduanya sudah disepakati jauh sebelum Putri Delina muncul di podcast Maia Estianty.

Merasa tidak enak hati, mantan istri Ahmad Dhani itu sampai harus minta maaf kepada Sule. Tidak seperti yang diberitakan, Dicky juga menegaskan bahwa Sule berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Berikut berita selengkapnya. 

Baca juga: Nathalie Holscher Jawab Kemungkinan Rujuk sama Sule

Maia Estianty Minta Maaf ke Sule

Dicky Chandra, artis sekaligus teman dekat Sule, bercerita tentang perkara rumah tangga sang sahabat dengan Nathalie Holscher. Sule disebut beberapa kali curhat mengenai masalah yang sedang dihadapi. 

Melansir dari Seleboncam News pada Senin, 11 Juli 2022, Dicky menegaskan bahwa masalah antara suami istri tersebut sudah terjadi sejak lama. 

“Bahkan sebelum Putri Delina di (podcast) Bunda Maia itu udah tahu, udah terjadi sesuatu,” kata Dicky Chandra.

Ia sempat terkejut dengan pemberitaan yang menjadikan podcast Putri Delina sebagai pemicu keretakan rumah tangga sang ayah. Dicky mengatakan bahwa sebelum podcast itu, memang ada sesuatu hal yang membuat isu cerai santer terdengar.

“Kondisi Nathalie ini berat ya, dia harus punya anak sambung. Sule juga sama, berat, gimana buat menyambungkan (keduanya),” Dicky memberikan sedikit pandangannya. 

Ada perbedaan kebiasaan antara kedua keluarga Nathalie Holscher dan Sule yang membuat mereka butuh waktu untuk menyesuaikan. 

“Kalau masalah Putri dan Nathalie setahu saya, dan saya baca chat keduanya, sudah enggak apa-apa sebetulnya,” tambahnya. 

Dicky juga berkata, ”Sampai bunda Maia (Estianty) telepon (Sule sambil bilang), ‘Aku jadi enggak enak (soal Podcast Putri Delina)’,” ujarnya. 

 

Sule dan Nathalie Holscher sudah sepakat untuk cerai sebelum Putri Delia hadir di podcast Maia Estianty. Dalam kesaksian Dicky, pasangan suami istri itu membuat perjanjian dengan keadaan sadar dan tanpa emosi, meski Nathalie adalah pihak pertama yang mengajukan gugatan. 

Kondisi Psikis Sule Sedang Tidak Baik

Setelah kabar perceraian, ayah lima anak ini sudah jarang tampil di depan publik. Sule pun tidak memberikan komentar dalam beberapa pernyataan Nathalie Holscher. 

“Bahwa Sule kondisi psikisnya sedang tidak baik sekaran. Yang dikhawatirkan Sule emosi, salah ngomong, sehingga keluarga meminta Sule menahan diri terlebih dahulu,” Dicky menceritakan kondisi terbaru Sule. 

Dicky Chandra Tepis Isu Sule Tidak Berusaha Baikan dengan Nathalie Holscher

Dalam wawancara yang sama, Dicky Chandra bercerita bahwa Sule sampai curhat dan menangis di hadapannya. Sule mengaku menyesali dan terpukul dengan kasus ini.

“Kemarin ada berita Sule tidak punya itikad baik untuk menyatukan. Apaan, orang dia bawel ke saya (bilang), ‘Ini gimana, ini gimana’. Sule berusaha, tapi bingung. Di satu sisi ada anak, di sisi lain ia tidak bisa berpihak,” ujar Dicky. 

Tapi seluruh ungkapan tersebut tidak disampaikan ke media, sehingga banyak yang salah paham dengan Sule. 

Dicky Chandra juga menegaskan jika Putri Delina adalah orang yang paling syok dengan kabar cerai Sule dan Nathalie Holscher. Apalagi, pacar Jeffry Reksa ini kerap dituduh sebagai sosok yang membuat kondisi rumah tangga Sule berantakan. 

Baca juga: Deretan Cowok Pernah Dekat sama Nathalie Holscher, Ada Ebby Zigaz